Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

FK Unud dan FKIK Universitas Jambi Jajaki Kerja Sama

KOLABORASI: Fakultas Kedokteran, Universitas Udayana menerima kunjungan dari Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan, Universitas Jambi di Ruang Prof. dr. I.G.N.G. Ngoerah, Gedung FK Unud, Denpasar, Minggu, 24 Juli 2023.

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Dalam rangka meningkatkan kerja sama dan kolaborasi antar institusi pendidikan, Fakultas Kedokteran, Universitas Udayana menerima kunjungan dari Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan, Universitas Jambi di Ruang Prof. dr. I.G.N.G. Ngoerah, Gedung FK Unud, Denpasar, Minggu, 24 Juli 2023. Pertemuan tersebut dalam rangka penjajakan kerja sama.

Kunjungan dari FKIK Universitas Jambi diterima langsung oleh Dekan FK Unud Dr. dr. Komang Januartha Putra Pinatih, M.Kes.

Dalam sambutannya menyampaikan selamat datang dan terima kasih sudah berkenan mengunjungi Fakultas Kedokteran Universitas Udayana dalam rangka silahturahmi serta penjajakan kerja sama untuk memajukan institusi masing-masing.

“Di era sekarang memang perlu melakukan kolaborasi serta bekerja sama dengan institusi yang lain, di mana institusi yang dikelola pasti ada kelebihan dan kekurangan. Semoga dengan adanya diskusi ini bisa membenahi atau memajukan institusi yang kita cintai, khususnya Program Studi Sarjana Psikologi. Harapan kami kedepannya kerja sama ini tidak hanya di Program Studi Sarjana Psikologi saja tetapi bisa berkembang di semua bidang tri dharma perguruan tinggi,” ucapnya.

Pertemuan ini turut serta dihadiri oleh Dekan FKIK Universitas Jambi Dr. dr. Humaryanto, Sp.OT., M.Kes., Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni FKIK Universitas Jambi Nofrans Eka Saputra, S.Psi., M.A., Ketua Jurusan Psikologi FKIK Universitas Jambi Yun Nina Ekawati, S.Psi., M.Psi., Psikolog., Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi FK Unud Prof. dr. I Md. Ady Wirawan, MPH., Ph.D., Koordinator Program Studi Sarjana Psikologi FK Unud Dr. Ni Made Swasti Wulanyani, S.Psi., M.Erg., Psi., Koordinator UPIKS FK Unud Dr. dr. Ida Ayu Ika Wahyuniari, S.Ked., M.Kes dan staf dosen di lingkungan Program Studi Sarjana Psikologi. (bp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!