Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Hukum & Kriminal

Hot, Video Wik Wik Pelajar SMA Asal Buleleng Tersebar

TUTUP WAJAH: Video wik wik alias mesum seorang pelajar asal Buleleng tersebar di media sosial. Dua buah video berdurasi masing-masing 18 detik dan 1 menit 01 detik memperlihatkan seorang pelajar berinisial LS beradegan layaknya pasangan suami istri dengan pasangannya.

 

BULELENG, Balipolitika.com- Video wik wik alias mesum seorang pelajar asal Buleleng tersebar di media sosial. Dua buah video berdurasi masing-masing 18 detik dan 1 menit 01 detik memperlihatkan seorang pelajar berinisial LS beradegan layaknya pasangan suami istri dengan pasangannya.

Beralaskan bantal berupa boneka lumba-lumba warna putih biru, LS tampak berusaha menutup wajahnya yang direkam oleh si laki-laki.

Menurut penelusuran yang dilakukan berbekal video yang tersebar LS yang bergaya di media sosial pribadinya mengenakan atribut yang sama saat wik wik dengan pasangannya.

Atribut dimaksud adalah 4 buah benang tridatu yang melingkari pergelangan tangan kanannya.

Dugaan bahwa LS dan pasangannya adalah orang Buleleng pun sangat jelas tampak pada dialek khas Bali Utara yang diucapkan si perekam video.

Ironisnya video wikwik tersebut akhirnya tersebar dari gruo Whatsapp. Belum diketahui siapa yang pertama kali menyebarkan video syur yang diperankan LS, remaja yang disebut-sebut masih berstatus di bawah umur. (bp)  

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!