Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Gaya HidupOtomotif

Berlaku 15 Juni 2023, Nikmati Servis Spesial di AHASS Bali

SAMBUT HUT ASTRA MOTOR KE-53: Sepeda motor konsumen setia Honda mendapatkan treatment perawatan dengan harga super spesial Memeriahkan HUT Astra Motor ke-53.

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Penawaran istimewa menanti konsumen setia Honda yang ingin melakukan perawatan sepeda motor Honda khusus di hari Kamis, 15 Juni 2023.

Memeriahkan HUT Astra Motor ke53 tahun, “Paket Service Lengkap Satu Harga” yang berlaku hanya 1 hari ini menawarkan program service lengkap satu harga senilai Rp53.000.

Program ini berlaku untuk semua tipe motor yang melakukan pengerjaan servis lengkap namun tidak termasuk penggantian oli.

Technical Service Manager Astra Motor Bali, Achmad Wahyudi Irmono menyebutkan di usia yang telah melewati 5 dekade, Astra Motor senantiasa terus bergerak maju bersama, dengan menghadirkan produk serta layanan purna jual yang dibutuhkan konsumen.

“Dengan tema “Semangat Meraih Masa Depan” Astra Motor selalu memiliki komitmen untuk memberikan layanan terbaik untuk konsumen setianya.

Melalui program istimewa paket servis lengkap satu harga, kami berharap konsumen dapat memanfaatkan promo ini yang hanya berlaku satu hari saja.

Ayo segera ke AHASS terdekat, tunjukkan bukti promo program ini yang telah tersebar melalui broadcast WA maupun di media social istagram Astra Motor Bali @hondafansbali dan jaringan AHASS Bali. Program ini tidak dapat digabungkan dengan program yang lain,”ungkap Awi.

Selain program servis, masih banyak promo lainnya yang ditawarkan dalam menyambut HUT Astra Motor ke53 tahun ini. (bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!