Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Ekbis

Gong Bali Dwipa Berhadiah 1,5 M Diundi Akhir 2021

PANDEMI BUKAN HALANGAN: Direktur Utama Bank BPD Bali, I Nyoman Sudharma memastikan pengundian hadiah Gebyar Gong Bali Dwipa ke-29 dan Undian BPD Bali Mobile digelar akhir tahun 2021.

 

DENPASAR, BaliPolitika.Com- Direktur Utama Bank BPD Bali, I Nyoman Sudharma sampaikan kabar bahagia. Meski pandemi Covid-19 belum usai, Bank BPD Bali dipastikan tetap menggelar pengundian hadiah Gebyar Gong Bali Dwipa ke-29 dan Undian BPD Bali Mobile dengan total hadiah mencapai Rp1,5 M. Momentum yang dinanti-nanti ini akan diundi pada akhir tahun 2021. Dirut Sudharma menegaskan Gebyar Gong Bali Dwipa merupakan bentuk apresiasi bagi nasabah, stakeholder, dan pemegang saham yang berkomitmen bersinergi bersama demi kemajuan Pulau Dewata.

“Undian Gong Bali Dwipa dan BPD Mobile merupakan layanan Bank BPD Bali dalam pengelolaan keuangan sehingga dapat mendukung perekonomian masyarakat Bali untuk bersama membangun Pulau Dewata ini melalui Bank BPD Bali,” ujar Sudharma, Selasa (5/10/2021).

Imbuhnya program undian ini merupakan event tahunan yang melekat di hati masyarakat Bali. Oleh sebab itu, Bank BPD Bali senantiasa meningkatkan hubungan baik dan brand awareness. “Saya berharap dengan adanya pelaksanaan Undian Gong Bali Dwipa dapat meningkatkan dana pihak ketiga (DPK) dan fee based income bank. Termasuk meningkatkan loyalitas nasabah, brand awareness masyarakat terhadap bank, dan sebagai salah satu apresiasi kepada nasabah dalam bentuk reward/hadiah,” paparnya.

Ditambahkan Sudharma, nasabah yang berhak mengikuti Undian Gong Bali Dwipa antara lain pemilik Giro Perusahaan, Perorangan, Yayasan, Koperasi dan Swasta lainnya, Tabungan SIBAPA, SIMPEDA, TabunganKu, SIBAPA Gaji e-Banking, SIBAPA Gaji Non e-Banking, SIMPEDA Gaji e-Banking, SIMPEDA Gaji Non e-Banking, SIBAPA e-Dapem, SIMPEDA e-DAPEM, Tabungan LPD yaitu SIMPEDA LPD dan Tabungan Simpanan Pelajar.

“Sedangkan untuk undian Mobile Banking BPD Bali yang diundi bukan jumlah transaksinya. Yang terpenting nasabah memiliki mobile banking dan aktif menggunakan,” ungkapnya. (bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!