Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

Seleksi Administrasi Calon Kandidat PEMIRA Tahun 2024 FKH Unud

Seleksi Administrasi Calon Kandidat PEMIRA Tahun 2024 FKH Unud

 

JIMBARAN Balipolitika.com- Rangkaian kedua PEMIRA FKH Unud yaitu seleksi administrasi calon kandidat PEMIRA Tahun 2024 yang dimana tahun ini diselenggarakan pada hari Sabtu, 4 November 2023 bertempat di Ruang Biostatika Lt. 2 FKH Kampus Jimbaran. Acara ini dilaksanakan secara langsung yang dihadiri oleh seluruh Komisi PEMIRA 2024, Pimpinan Senat, Steering Committee, Calon Kandidat PEMIRA 2024, dan Perwakilan Kelas.

Acara seleksi diiringi oleh Master of Ceremony (MC) dari salah satu anggota divisi acara, Komang Rika Utami Darmayanthi Pande, dan dimulai dengan doa yang dipimpin oleh Made Cahya Puspitasari, kemudian dilanjutkan menyanyikan lagu “Indonesia Raya” dan “Mars FKH” yang dipimpin oleh dirigen, Khansa Zharifah. Acara dilanjutkan dengan pembacaan tata tertib oleh MC.

Kemudian dilakukan pengecekan form persyaratan bakal calon kandidat Ketua BEM, Alvian Cahya Ramadhan dan Made Sandy Widhi Raharja serta bakal calon kandidat wakil ketua BEM, Ni Putu Premasuari Putri Maha Devi dan Bendesa Dwi Kartika Ganggeswara yang diambil alih oleh Amira Inas Wibowo selaku Ketua Komisi dan Icci Aulia Fitri Azhani Djoerani selaku Sekretaris Komisi. Acara dilanjutkan dengan pembacaan berita acara oleh Ketua Komisi PEMIRA Tahun 2024 dan penandatanganan berita acara oleh Wakil Ketua BEM, Lefira dan Pemimpin Umum LPM Suara Satwa, Nadhira Bunga Intan dilanjutkan dengan Ketua Umum DPM periode, Dewa Akbar Maulana. Selepas itu dilakukan pengundian nomor urut pasangan calon ketua dan wakil ketua BEM FKH yang dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara oleh para calon ketua dan wakil ketua BEM.

Acara dilanjutkan dengan pengecekan form persyaratan bakal calon kandidat Pemimpin Umum LPM Suara Satwa, I Ketut Gde Lanang Ari Setiawan dan Made Baruna Yuwana Negara oleh Ketua Komisi dan Sekretaris Komisi. Setelahnya dilakukan pembacaan dan penandatanganan berita acara oleh Wakil Ketua BEM, Lefira dan Pemimpin Umum LPM Suara Satwa, Nadhira Bunga Intan selanjutnya Ketua Umum DPM periode, Dewa Akbar Maulana. Selepas itu dilakukan pengundian nomor urut calon kandidat Pemimpin Umum LPM Suara Satwa yang dilanjutkan dengan pembacaan dan penandatanganan berita acara oleh para bakal calon kandidat Pemimpin Umum LPM Suara Satwa.

Setelah pengecekan form persyaratan dan pengundian nomor selesai dilakukan, dilanjutkan dengan pembacaan berita acara oleh Ketua Komisi Pemira FKH 2024, serta penandatanganan berita acara oleh ketiga pimpinan senat yaitu Nadhira Bunga Intan selaku Pemimpin Umum LPM Suara Satwa, Lefira selaku Wakil Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa FKH Unud, dan Dewa Akbar Maulana selaku Ketua Umum Dewan Perwakilan Mahasiswa FKH Unud. Selanjutnya acara diikuti dengan pembacaan aturan kampanye dan sesi tanya jawab. Setelah sesi tanya jawab dicukupkan dilakukan penutupan yang diakhiri dengan sesi dokumentasi. (dp/Unud.ac.id)

 

 

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!