Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Politik

Hapus “Sakit Hati” Pilkada 2020, Muntra: Gerindra Parpol Konsisten

Buka Ruang Ekspresi bagi Generasi Muda Bali

TATAP SENAYAN 2024: Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Bali, I Wayan Muntra

 

BADUNG, Balipolitika.com- Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Bali menapaki tahun 2022 dengan penuh optimisme. Dalam rangka menjalankan amanah Anggaran Dasar Partai Gerindra Tahun 2020 Pasal 48, DPD Partai Gerindra Provinsi Bali menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Tahun 2022 di The Trans Hotel Bali, Minggu (9/1/2022). Pengukuhan Badan Pemenangan Pemilu, Badan Saksi, Badan Cyber Partai Gerindra Provinsi Bali menjadi salah satu agenda penting Rakerda yang diikuti seluruh fungsionaris DPD Gerindra Provinsi Bali serta PAC se-Bali.

Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Bali, I Wayan Muntra mengatakan Rakerda Partai Gerindra 2022 yang pertama di bawah kepemimpinan Ketua DPD Made Muliawan Arya alias De Gadjah bertujuan mendengar masukan, baik dari tingkat PAC, DPC, dan para pengurus DPD dalam rangka penyusunan program kerja tahun 2022. 

“Kita menilai tahun 2022 ini sudah menginjak ke tahun politik. Sesuai instruksi DPP Partai Gerindra bahwa proses konsolidasi pemantapan dalam rangka memenangkan Pemilu 2024 adalah harga mati yang harus dan wajib kita laksanakan di daerah demi kesejahteraan masyarakat. Ini yang menjadi landasan dasar rakerda di awal tahun 2022 ini,” ucap politisi asal Desa Sawangan, Nusa Dua, Kuta Selatan. 

Dengan suksesnya Rakerda DPD Partai Gerindra tahun 2022, Muntra sangat berharap semua struktur pengurus di segala tingkatan bahu-membahu bekerja untuk kemenangan masyarakat Bali yang sekaligus menjadi kemenangan Partai Gerindra di Pemilu Serentak 2024. Kenapa masyarakat harus menjatuhkan hati kepada Partai Gerindra? Pernah merasa “disakiti” di Pilkada Badung 2020, Muntra menjawab tegas bahwa Gerindra adalah partai politik yang konsisten membangun karakter masyarakat di segala lini kehidupan. Tak hanya perihal merebut kekuasaan, Muntra menegaskan Gerindra juga memberikan ruang berekspresi bagi generasi muda Bali. (bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!