Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Serba-Serbi Dunia

Kunci Dol, Mio Tertukar

Toni Gelar Sayembara Hadiah GGH

TERTUKAR: Pengumuman Mio tertukar yang dibuat oleh Wayan Toni, Sabtu (18/9/2021).

 

DENPASAR, BaliPolitika.Com- Kenali dengan teliti barang berharga milik Anda. Lengah sedikit saja, kerugian bisa menimpa masyarakat. Kali ini, musibah itu menimpa Wayan Toni. Bukan putrinya yang tertukar sebagaimana sinetron garapan SinemArt peraih Panasonic Gobel Awards 2011 dan Panasonic Gobel Awards 2021, tapi Mio kesayangannya. Peristiwa menggelitik ini terjadi di depan ATM BRI Banjar Ketapian Kaja, Jalan Katrangan, Denpasar, Jumat (17/9/2021) sekitar pukul 11.38.

Wayan Toni mengatakan sepeda motor yang tertukar merk Yamaha Mio Sporty bernomor polisi DK 4678 IL dengan DK 4358 QV. Dalam rekaman CCTV dari sudut bale banjar, tampak Mio kesayangan Toni diambil oleh pria berbaju biru muda dan tidak mengenakan helm. Posisi kedua motor bersebelahan sehingga saat kembali tampak tanpa sadar si pria mengambil Mio berbeda. Kini, sepeda motor milik pria berbaju biru, DK 4678 IL dipajang di depan Banjar Ketapian Kaja. 

“Kunci motor saya dol. Saya sudah lapor di Polmas,” ungkap Sabtu (18/9/2021). 

Menariknya, Toni mengaku menyiapkan sebotol arak beras Bali Gwan Gwan Hoo (GGH) bagi masyarakat yang menemukan Mio DK 4358 QV. “Bagi yang melihat Mio kesayangan saya bisa menghubungi Wayan Toni di nomor hp 081338488485,” tutupnya. (bp)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!