Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

SELEBRITIS

Liburan di Jepang, Vidi Aldiano dan Sheila Dara Rasakan Gempa

Vidi Aldiano dan Sheila Dara Rasakan Gempa Jepang saat Liburan 

 

JAKARTA Balipolitika.com-  Pasangan selebritis Vidi Aldiano dan Sheila Dara, saat ini sedang menikmati liburan romantis mereka di Jepang. Namun, sayangnya, momen indah itu sedikit terganggu oleh peristiwa alam yang tidak terduga. Gempa bumi dengan kekuatan mencapai 7,5 magnitudo melanda daerah Noto, menciptakan getaran yang terasa hingga ke Tokyo, di mana pasangan suami isteri ini sedang berada di sana, pada 1 Januari 2024.

Meskipun terdapat ketegangan akibat gempa tersebut, Vidi Aldiano dengan santainya berbagi pengalamannya. “Barusan Tokyo gempa gede, terus ini orang-orang di kanan kiri belakang pada santuy aja masih ngopi padahal lampu dah goyang sana sini,” ungkap Vidi Aldiano, seolah merasakan kekhasan reaksi warga sekitar yang terbiasa dengan situasi seperti ini seperti dikutip dari Instagram pribadinya, Selasa, 2 Januari 2024.

Vidi menggambarkan saat gempa terjadi dirinya memang sedang berada di sebuah cafe.  Berbeda dengan orang di sekitarnya, Vidi mengaku sedikit mengalami kecemasan. “Padahal lampu sudah goyang sana sini. Tokyo peeps, ini hari-hari ya buat kalian? Sementara aku mini anxiety thank you,” lanjutnya. Meski demikian, Vidi tetap memilih untuk melanjutkan liburannya tanpa terganggu. Pasalnya, getaran di Tokyo tidak begitu parah, dan Vidi pun memutuskan untuk fokus pada keindahan kota yang sedang mereka kunjungi.

Dalam keterangan selanjutnya, Vidi justru membagikan momen indah di atas gedung, bersama isteri tercinta, di mana mereka dapat menikmati pemandangan eksklusif Tokyo. “Aku merasa seperti memulai tahun 2024 dengan hari yang santai. Bisa cukup tidur semalam, makan siang yang sangat enak untuk makanan pertama kami,” ungkap Vidi dengan penuh keceriaan. “Dan berkesempatan untuk menikmati pemandangan Tokyo dengan cuaca sempurna seperti ini. Bonus gempa sih, tapi yaudah lah yaa,” tambahnya dengan nada humor, menunjukkan sikap positifnya menghadapi kejadian yang tak terduga.

Dengan cara ini, Vidi Aldiano tidak hanya membagikan pengalaman liburannya tetapi juga menciptakan narasi yang menarik untuk netizen yang ingin mengetahui lebih banyak tentang petualangan seru pasangan selebriti ini saat liburan di Jepang.

Sebagai informasi tambahan, gempa berkekuatan besar mengguncang Prefektur Ishikawa, Jepang, pada Senin 1 Januari 2024. Gempa berkekuatan magnitudo 7,4 itu terjadi pukul 16.10 JST atau 14.10 WIB. Akibat gempa tersebut, Jepang pun mengeluarkan pringatan dini tsunami. (dp)

 

 

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!