Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Sosial

Diguyur Sembako Astra Bali, Arya Wibawa Ucapkan Terima Kasih

CSR: Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa saksikan MoU  Banjar Tegeh Sari dan Group Astra Bali. 

 

DENPASAR, BaliPolitika.ComMemorandum of Understanding (MoU) ditandatangani Banjar Tegeh Sari, Tonja dan Group Astra Bali perihal Banjar Berseri Astra Tegeh Sari. MoU dirangkaikan dengan penyerahan bantuan sembako Group Astra Bali ini disaksikan Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa di Bali Banjar Tegeh Sari, Tonja, Jumat (3/9/2021).

Didampingi Camat Denpasar Utara, I Nyoman Lodra, Arya Wibawa mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako kepada masyarakat Banjar Tegeh Sari. “Atas nama Pemerintah Kota Denpasar kami menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PT. Astra Internasional. Tbk atas partisipasi perusahaan untuk bisa membantu masyarakat Kota Denpasar, khususnya Banjar Tegeh Sari dalam menghadapi pandemi Covid-19,” jelasnya. 

Arya Wibawa mengungkapkan Pemkot Denpasar memberikan dukungan dan apresiasi terkait MoU Banjar Berseri Astra. Di masa pandemi, tegasnya CSR perusahaan swasta yang berkesinambungan akan mampu mendukung pembangunan di Kota Denpasar. “Peran aktif dan peran partisipatif dari perusahaan atau pihak swasta yang akan kami optimalkan sehingga selain fokus dalam penanganan pandemi Covid-19. Pembangunan juga dapat dilaksanakan sambil jalan,” ungkap Wawali Arya Wibawa.

Di sisi lain, Ketua Korwil Astra Bali, Ida Bagus Astawa Surya Putra mengatakan selama 64 tahun berdiri, PT. Astra Internasional. Tbk bercita-cita sejahtera bersama bangsa. Komitmen inilah yang diwujudkan dalam bentuk program tanggung jawab sosial atau CSR yang proaktif, terstruktur, dan berkesinambungan.

“Secara berkesinambungan, Astra memberikan fokus CSR pada bidang pendidikan, kesehatan, lingkungan, dan pemberdayaan masyarakat dengan harapan mampu menggali serta memberikan nilai tambah terhadap potensi lokal yang ada di masyarakat,” ujarnya sembari menyebut kick off program Banjar Berseri Astra Bali Tegeh Sari, Tonja merupakan kerja sama tahun kedua.

“Seluruh pihak harus bekerja sama sehingga Banjar Berseri Astra Tegeh Sari dapat tercapai dengan kolaborasi aktif berbagai pemangku kepentingan dan tentunya dapat memberikan dampak positif di sektor pendidikan, kesehatan, lingkungan, dan pemberdayaan masyarakat,” jelasnya

Group Astra Bali juga berkomitmen memberikan kontribusi sosial bagi masyarakat Indonesia melalui sembako nasional dan gerakan #semangatsalingbantu. “Mari menjaga #semangatmelajubersama dan #semangatsalingbantu dalam kolaborasi dan inovasi menciptakan KBA Banjar Tegeh Sari yang produktif dan berprestasi agar mampu menginspirasi kita semua,” ujarnya. (rls/bp) 

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!