Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pemerintahan

Koster Target Pelabuhan Bias Munjul Tuntas Akhir Oktober 2022

PROGRESS: Gubernur Bali, Wayan Koster didampingi Kapolda Bali, Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra dan Bupati Klungkung, Nyoman Suwirta tinjau Pelabuhan Sampalan dan Bias Munjul, Sabtu, 8 Oktober 2022. 

 

NUSA CENINGAN, Balipolitika.com- Gubernur Bali, Wayan Koster didampingi Kapolda Bali, Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra dan Bupati Klungkung, Nyoman Suwirta meninjau Pelabuhan Sampalan di Nusa Penida dan Pelabuhan Bias Munjul di Nusa Ceningan, Kabupaten Klungkung, Sabtu, 8 Oktober 2022.

Gubernur jebolan Institut Teknologi Bandung itu secara spesifik meninjau bangunan di lantai pertama dan lantai kedua Pelabuhan Sampalan di Nusa Penida serta fasilitas penunjang lain guna mematangkan pelayanan operasional pelabuhan.

Pelabuhan Bias Munjul di Nusa Ceningan progresnya mencapai 97 persen juga dipantau. Infrastruktur ramp door atau jembatan penghubung termasuk dermaga roro, fasilitas dermaga apung, dan ruang tunggu penumpang, hingga tempat operasional lain di Pelabuhan Bias Munjul berdiri kokoh.

“Saya harapkan pembangunan Pelabuhan Bias Munjul selesai sesuai dengan target di akhir bulan Oktober 2022 sebagai salah satu dari implementasi visi pembangunan Bali, yaitu Nangun Sat Kerthi Loka Bali melalui Pola Pembangunan Semesta Berencana menuju Bali Era Baru, khususnya dalam program prioritas pembangunan infrastruktur darat, laut, dan udara secara terkoneksi dan terintegrasi,” pesan Gubernur Koster. (bp)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!