Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Politik

I Ketut Ridet Berpulang, 3 Selamat

DIKENAL RAJIN: Sekretaris Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Bali, I Ketut Ridet (paling kiri) mengabadikan momentum spesial bersama rekan-rekannya di sela-sela Konsolidasi Tim Kampanye Daerah Provinsi Bali Prabowo-Gibran di Denpasar, 11 Desember 2023 lalu.

 

BANGLI, Balipolitika.com- Hanya Sekretaris Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Bali, I Ketut Ridet yang meninggal dunia dalam insiden kecelakaan lalu lintas, Sabtu, 6 Januari 2024 Jalan Banjar Kayu Padi, kawasan Perkebunan, tepatnya di Banjar Kayu Padi, Desa Songan B, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli sekitar pukul 15.00 Wita.

Tiga korban lainnya dipastikan selamat, namun menderita luka-luka.

Penegasan itu disampaikan Kasi Humas Polres Bangli, Iptu Wayan Sarta sembari menyebut pemicu insiden lakalantas, yakni out of control (OC).

Iptu Wayan Sarta merinci tiga korban selamat terdiri atas Kadek Suarnawa (laki-laki), I Komang Gede (laki-laki), dan I Wayan Moneng. Ketiga korban berasal dari Banjar Desa, Desa Songan, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli.

Korban I Ketut Ridet bersama tiga korban lainnya mengendarai mobil Toyota Land Cruiser Hardtop warna merah tanpa plat.

“Kejadian berawal saat mobil Toyota Land Cruiser Hardtop warna merah tanpa plat nomor kendaraan dengan 4 orang berada dalam mobil tersebut, yaitu I Ketut Ridet, I Kadek Suarnawa, I Komang Gede, dan I Wayan Moneng datang dari arah utara (dari arah bawah, red) menuju ke arah selatan (ke arah menanjak, red) dan saat kendaraan menikung ke arah barat sesampainya di tempat kejadian yang saat itu masih di jalan tanjakan tiba-tiba mobil Toyota Land Cruiser Hardtop warna merah tanpa plat nomor tidak kuat menanjak sehingga mobil tersebut langsung mundur. Pengemudi tidak dapat mengendalikan kendaraannya yang sudah kehilangan kendali sehingga mobil tersebut terjatuh ke dalam jurang yang berada di kanan jalan,” jelas Iptu Wayan Sarta. (bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!