Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Otomotif

20 Finalis Honda School Olympic Competition Virtual Diumumkan

TETAP BERKARYA: Proses penjurian Road to Honda School Olympic Astra Motor Bali

 

DENPASAR, BaliPolitika.Com– Astra Motor Bali umumkan 20 finalis Road to Honda School Olympic tingkat SMA sederajat se-Bali. Finalis per kategori ini lolos dalam penjurian yang dilakukan secara virtual. Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan mengatakan ada empat kategori di even Road To Honda School Olympic yang dilombakan. Di antaranya Modern Dance Competition, Collaboration Performance, Acoustic Band Competition, dan Traditional Dance Competition. Event ini bertujuan menggali bakat siswa di tengah pandemi Covid-19. 

“Antusias peserta sangat terlihat sejak pendaftaran hingga kompetisi dimulai. Kami ingin memberikan ruang melalui media virtual bagi siswa yang ingin menunjukkan bakatnya. Akan dipilih 5 finalis terbaik per kategori dan juga akan dipilih peserta favorit dengan syarat dan ketentuan. Di antaranya harus vote melalui link yakni linktr.ee/hondafansbali yang dalam dilihat pada link bio Instagram @hondafansbali. Semoga dengan melalui  kegiatan virtual ini siswa yang kreatif dapat terus berkarya melalui media virtual dan sekaligus menyebarkan pesan positif kegiatan kreatif di era milenial ini,“ ungkap Henry.

Untuk mendukung perwakilan 5 finalis peserta sekolah ini, vote dukungan dapat diakses melalui link linktr.ee/hondafansbali mulai 21 Agustus–4 September 2021. Untuk mengetahui performance dari masing masing finalis. Silahkan dapat menyaksikan pada channel Youtube hondafansbali.

Finalis masing-masing kategori terdiri atas 5 finalis collaboration performance, yakni SMAN Abiansemal, SMAN 1 Kediri, SMAN 1 Kuta Selatan, SMAN 1 Kuta Utara. 5 finalis modern dance competition yakni SMAN 1 Kediri, SMAN 1 Kuta Selatan, SMAN 1 Sukawati, SMAN 2 Mengwi, dan SMAN 2 Tabanan. 5 finalis traditional dance, yakni SMAN 1 Kuta Selatan, SMAN 1 Baturiti, SMAN 1 Kediri, SMAN 1 Tegallalang, SMAN 1 Pariwisata Klungkung. 5 finalis acoustic band competition, yakni SMAN 1 Kediri, SMAN 1 Busungbiu, SMAN 1 Baturiti, SMKN 3 Singaraja, SMAN 4 Singaraja. (rls/bp)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!