Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

Menuju Indonesia Emas 2045, FEB Unud Gelar Focus Group Discussion

DUKUNG PEMBANGUNAN BALI: Suasana Focus Group Discussion (FGD) pada Jumat, 25 Agustus 2023 di Ruang Rapat Pimpinan, Gedung MM Lt. I FEB Unud Kampus Sudirman Denpasar.

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Dalam rangkaian Dies Natalis ke-56 Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Udayana (FEB Unud) serta mendukung perencanaan pembangunan Provinsi Bali menuju Indonesia Emas 2045, FEB Unud menyelenggarakan Focus Group Discussion (FGD) pada Jumat, 25 Agustus 2023 di Ruang Rapat Pimpinan, Gedung MM Lt. I FEB Unud Kampus Sudirman Denpasar.

FGD ini mengangkat tema “Perencanaan Pembangunan Provinsi Bali yang Sistematis untuk Indonesia 2045”.

Kegiatan ini melibatkan 25 informan dari berbagai elemen seperti Bank Indonesia, OJK, praktisi, akademisi, organisasi masyarakat dan organisasi perangkat daerah pemerintah Provinsi Bali.

Dibuka Agoes Ganesha Rahyuda, S.E., M.T., Ph.D. selaku Dekan FEB Unud, FGD yang merupakan bentuk pengabdian kepada masyarakat ini diharapkan mampu menggali permasalahan mengenai tantangan pada haluan pembangunan Bali masa depan, 100 Tahun Bali Era Baru 2025-2125.

Termasuk di dalamnya pemetaan pola pembangunan Bali jangka pendek, jangka menengah, dan jangka panjang.

Hasil akhir dari FGD ini akan dijadikan suatu rekomendasi kebijakan publik dalam bentuk policy memo dan policy brief yang akan disampaikan kepada pemerintah Provinsi Bali. (bp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!