Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

HMKU Medical Career Update 2022 Kupas Profesi Dokter yang Tak Biasa

PELUANG: Kenalkan berbagai profesi kedokteran di bidang klinis maupun non klinis, Himpunan Mahasiswa Kedokteran Umum menyelenggarakan HMKU Medical Career Update 2022, 15 Oktober 2022.

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Untuk memperkenalkan berbagai profesi kedokteran di bidang klinis maupun non klinis, Himpunan Mahasiswa Kedokteran Umum menyelenggarakan HMKU Medical Career Update 2022 pada15 Oktober 2022.

Diikuti oleh mahasiswa dari angkatan tahun 2019-2021, HMCU tahun 2022 menghadirkan narasumber yang berkompeten di bidangnya, yaitu, dr. Yessica Tania yang membawakan materi terkait dokter influencer, Ogy Winenriandhika terkait telemedicine dan eHealth, serta Letda Kes dr. Nata Desrianta dengan materi dokter militer.

Acara ini dihadiri dan dibuka oleh Koordinator Program Studi Sarjana Kedokteran yang dalam sambutannya menyampaikan bahwa profesi kedokteran penting untuk diikuti perkembangannya mengingat pesatnya perkembangan jaman dan meningkatnya jumlah program studi pendidikan dokter di Indonesia.

dr. Wayan Sumardika berharap agar kegiatan HMKU Medical Career Update bisa memberikan gambaran berbagai profesi kedokteran kepada mahasiswa pendidikan dokter.

Acara ini juga turut serta dihadiri oleh dr. Gede Wirata, S.Ked, M.Biomed selaku Pembina HMKU, perwakilan BEM, perwakilan HMKU, dan tentunya peserta HMKU Medical Career Update. (bp/www.unud.ac.id)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!