Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Olahraga

Atlet Tercantik Dunia, Pose Seksi di Kelingking Beach Nusa Penida

BEST MOMENT: Kecantikan Alica Schmidt berpadu dengan ombak dan tebing Kelingking Beach, Nusa Penida, Klungkung, Bali. 

 

NUSA PENIDA, BaliPolitika.Com- “Leave footprints of love and kindness wherever you go,” tulis atlet tercantik kontestan Olympic Games Tokyo 2021, Alica Schmidt saat berlibur ke Kelingking Beach, Nusa Penida, Bali. Atlet lari 22 tahun asal Jerman yang didaulat sebagai yang tercantik dan terseksi sejagat oleh media Australia, Busted Coverage itu mengunggah momen-momen indah di Bali lewat Instagram @alicasmd.

Dalam balutan busana seksi, Alica Schmidt berpose di depan deburan ombak biru yang menerpa pasir putih Kelingking Beach. Momen indah itu kian memikat karena jajaran tebing kapur menjulang tinggi di belakang atlet peraih medali perak estafet 4×400 di Kejuaraan Atletik Eropa U-20 2017.

Leave footprints of love and kindness wherever you go bermakna meninggalkan jejak cinta dan kebaikan kemanapun kamu pergi yang diposting Alica Schmidt 22 Januari 2020 disukai oleh 111.095 pengikutnya hingga Jumat (16/7/2021) pukul 11.58. Pada momen yang sama, atlet kelahiran Worms, Jerman, 8 November 1998 pemilik tinggi 175 cm itu juga berpose dari atas tebing kapur Kelingking Beach. Tangannya memegang erat tangan seorang pria yang diduga adalah dambaan hatinya. (bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!