Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pemerintahan

Pj Bupati Jendrika Tinjau Pasar Murah Jelang Idul Fitri

LAWAN INFLASI: Penjabat (Pj) Bupati Klungkung, I Nyoman Jendrika pantau pasar murah jelang Hari Raya Idul Fitri 1 Syawah 1455 Hijriyah di depan Pendopo Puri Agung Klungkung, Minggu, 7 April 2024.

 

KLUNGKUNG, Balipolitika.com Pemerintah Kabupaten Klungkung melalui Bagian Administrasi Pembangunan, Perekonomian dan Sumber Daya Alam bekerja sama dengan Bank BPD Bali Cabang Klungkung menggelar kegiatan pasar murah jelang Hari Raya Idul Fitri 1 Syawah 1455 Hijriyah di depan Pendopo Puri Agung Klungkung, Minggu, 7 April 2024.

Kegiatan ini dipantau langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Klungkung, I Nyoman Jendrika bersama Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Perindustrian dan Perdagangan, Wayan Ardiasa, dan instansi terkait lainnya.

Adapun produk kebutuhan pokok yang dijual di antaranya Beras Lokal Satya Tani dengan harga Rp13.000 per kg, minyak goreng Rp15.000, telur Rp20.000 per tray.

Kegiatan pasar murah ini berlangsung selama sehari dengan tujuan menjamin dan menjaga stabilitas harga serta upaya membantu masyarakat untuk memperoleh barang dengan harga yang lebih murah menjelang Hari Besar Keagamaan Nasional (Idul Fitri) yang jatuh pada 10-11 April 2024.

Pj Bupati Jendrika sangat menyambut baik kegiatan pasar murah ini dan berharap dapat memberikan manfaat serta menekan inflasi komoditas barang untuk memenuhi kebutuhan pokok jelang hari raya Idul Fitri.

“Mudah-mudahan dengan adanya pasar murah ini nantinya bisa bermanfaat tentunya dalam menekan inflasi komoditas barang untuk masyarakat memenuhi kebutuhan pokok jelang menyambut hari raya Idul Fitri,” ujarnya. (bp/ken)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!