Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Hukum & Kriminal

Hot, Video Threesome Ojol Tersebar

TKP Diduga di Gelogor Carik Denpasar

PANAS: Pengggalan adegan layak sensor antara dua driver ojol dengan wanita diduga eks pekerja club malam.

 

DENPASAR, BaliPolitika.Com- Tersebar hiburan pemersatu bangsa di tengah upaya Presiden Joko Widodo (Jokowi) berperang melawan Covid-19 lewat penetapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Jawa-Bali yang diperluas ke sejumlah provinsi lain. Adegan panas ini diduga direkam di sebuah rumah kos di wilayah Gelogor Carik, Desa Pemogan, Denpasar Selatan. Video syur ini mencuri perhatian karena diperankan oleh seorang wanita hiperseks. 

Berdurasi masing-masing 2 menit 20 detik, 6 video yang diterima redaksi mempertontonkan adegan hot seorang wanita dengan tato khas di payudara kanan. Dengan ekspresi cekikikan, wanita montok itu melayani dua orang driver ojek online sekaligus alias threesome. Ketiganya memakai topeng penutup di bagian hidung ke atas. Namun, sang wanita dengan bangga juga merekam dirinya dalam pose telanjang bulat tanpa penutup wajah. 

Adegan layak sensor ini dimulai saat driver ojek online membawa pesanan sang wanita ke kamar kosnya. Masuk ke kamar, wajah driver ojol ini tampak jelas. Sebelum sang pria masuk, si wanita mendekatkan wajahnya ke handphone dan mengaku khawatir karena akan ada pria lain yang juga datang. Adegan berganti, sang wanita melakukan oral seks kepada dua driver ojol yang mengenakan masker. Adegan demi adegan berlangsung dalam posisi ketiganya sadar direkam. 

“TKP  di salah satu kos-kosan di Gelogor Carik. Seorang mantan pekerja klub malam di Kuta memberikan layanan seks gratis kepada dua orang ojek online,” ucap sumber yang meminta namanya tak ditulis, Kamis (8/7/2021). 

Ditanya kenapa si wanita mau melayani secara gratis driver ojol yang baru dikenalnya, sumber menjawab kemungkinan karena wanita bertubuh semok itu hiperseks. “Bisa dipastikan itu di wilayah Gelogor Carik, Denpasar,” tandasnya sembari mengutarakan sejumlah ciri tempat transaksi lendir itu terjadi. (tim/bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!