Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pemerintahan

Prajuru Pura di Denpasar Mohon Bantuan Renovasi ke Badung

PASEMETONAN: Wabup Suiasa saat menerima audiensi dari Prajuru Pura Kawitan Pangeran Tangkas Kori Agung Pagan Denpasar di Ruang Tamu Wakil Bupati Puspem Badung, Kamis, 7 Maret 2024.

 

BADUNG, Balipolitika.com Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa menerima audiensi dari Prajuru Pura Kawitan Pangeran Tangkas Kori Agung Pagan Denpasar.

Audiensi tersebut diterima di Ruang Tamu Wakil Bupati Puspem Badung, Kamis, 7 Maret 2024 membahas terkait perbaikan bangunan pura, dan dihadiri oleh Prajuru, Pelingsir, dan Pemaksaan Pura.

Wabup Suiasa mengatakan bahwa dirinya menyambut niat baik prajuru tersebut, yaitu melakukan renovasi bangunan di Pura Kawitan Pangeran Tangkas Kori Agung Pagan Denpasar.

“Dengan niat dan tujuan yang baik serta tujuan yang sama. Perbaikan bangunan pura tersebut bertujuan guna mewujudkan rasa nyaman di kala berlangsungnya acara persembahyangan,” ucap Suiasa.

Dikatakan juga bahwa pihaknya akan membantu melalui dinas terkait sesuai dengan aturan dan prosedur yang berlaku.

“Yang sangat penting adalah memenuhi persyaratan yang harus dilakukan dan dilengkapi. Supaya apa yang direncanakan berjalan lancar sesuai yang diharapkan bersama,” jelasnya. (bp/ken)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!