Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Politik

Prabowo: Kami Akan Rangkul Semua Kekuatan di Indonesia

Jadi Presiden Untuk Rakyat

RANGKUL SEMUA: Sambil menunggu keputusan KPU, Prabowo Subianto menyampaikan pidato kemenangan di Istora, Senayan, Jakarta, Rabu 14 Februari 2024 

 

JAKARTA, Balipolitika.com- Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, unggul sementara dalam hasil hitung cepat atau quick count dari sejumlah lembaga survei di Pilpres 2024.

Meski belum resmi karena masih harus menunggu keputusan KPU, Prabowo Subianto menyampaikan pidato kemenangan di Istora, Senayan, Jakarta, Rabu 14 Februari 2024 malam.

Dalam pidatonya, Prabowo menyampaikan akan merangkul semua kekuatan ketika dia menjadi presiden. Prabowo menyatakan akan menjadi presiden untuk semua rakyat Indonesia.

“Prabowo-Gibran dan seluruh KIM kami akan merangkul semua unsur dan semua kekuatan. Kami akan menjadi presiden-wakil presiden dan pemerintah untuk seluruh rakyat Indonesia,” kata Prabowo.

“Berkali-kali saya tegaskan, saya akan memimpin bersama saudara Gibran akan mengayomi, akan melindungi, akan membela seluruh rakyat Indonesia. Apa pun sukunya, apa pun kelompok etnisnya, apa pun rasnya, apa pun agamanya, apa pun latar belakang sosialnya, seluruh rakyat Indonesia akan menjadi tanggung jawab kami untuk menjaga kepentingannya,” sambungnya.

Lebih lanjut, Prabowo mengatakan akan menyusun tim pemerintahan yang terdiri dari putra-putri terbaik bangsa Indonesia.(bp/luc)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!