Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Hukum & Kriminal

Viral Pesta Seks Benang Tridatu: Ini Wajah-Wajah Aktornya Saat Live

TERPAMPANG JELAS: Deretan wajah aktor yang diduga merupakan pemeran video mesum di mana aktor perempuan mengenakan benang tridatu.

 

DENPASAR, Balipolitika.com Benang tridatu, yakni benang tiga macam warna yaitu merah, putih, hitam yang merupakan simbol manifestasi Ida Sang Hyang Widhi atau sebutan Tuhan Yang Maha Esa oleh umat Hindu kembali menjadi sorotan lantaran digunakan oleh pelaku video mesum yang sedang viral. 

Gilanya, adegan hot layak sensor yang terekam selama 2 menit 54 detik dan 1 menit 28 detik diawali oleh live di akun Instagram @wandapp yang disaksikan oleh 680-an orang. 

Bersama sejumlah rekannya @wandapp yang mengenakan benang tridatu yang merupakan ciri orang Bali membuka baju kaosnya hingga hanya mengenakan bra alias BH. 

Adegan vulgar yang diperankan @wandapp tersaji di dua video berdurasi 2 menit 54 detik, dan 1 menit 28 detik.

Selain wajah-wajah terduga aktor film porno ini terpampang jelas saat live, ada percakapan genit yang bisa dengan gamblang didengar oleh publik luas. Sang laki-laki berkata dirinya mau berhubungan badan untuk menunjukkan kesibukan paling enak di dunia.  

Pria : “Gue mau ngentxx,” ujar si pria. 

Wanita :  “Temenmu sibuk nih Mas Pentil,” jawab yang cewek.

Pria: “Gue mau tunjukkan kesibukan paling enak di dunia. Lu masukkan aja tanganmu ke dalam celanamu sambil nonton,” urainya. 

Belum diketahui di mana pesta seks itu dilakukan. Meski demikian publik bisa mengetahui dengan gamblang pemeran wanitanya adalah pemilik akun media sosial @wandapp. (bp)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!