Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Politik

Baliho Giri untuk Bali Tebar Pesona di Mengwi

MENUJU PILGUB BALI: Sebuah baliho bertuliskan Giri untuk Bali terpampang di wilayah Mengwi, Selasa 9 April 2024. (Sumber: bp/gk)

 

BADUNG, balipolitika.com – Selain di Kabupaten Buleleng, fenomena kemunculan baliho pencetus Badung Angelus Buana, I Nyoman Giri Prasta juga menghiasi sejumlah titik di Kabupaten Badung.

Terpantau baliho bertuliskan “Giri untuk Bali Kawal Sampai Jadi” terpampang di wilayah Mengwi, Badung, pada Selasa 9 April 2024.

Berdasarkan hasil pantauan tim balipolitika.com di lapangan, baliho bergambar I Nyoman Giri Prasta sosok politisi PDI Perjuangan asal Desa Pelaga, Kecamatan Petang, Badung tersebut terpasang di salah satu billboard, tepatnya di Jalan Raya Kapal.

Tak sedikit pengguna jalan raya yang menoleh ke arah baliho dan mengabdikan sosok Bupati Badung 2 periode (2015-2025) yang diidolakan memimpin Bali 5 tahun ke depan, 2024-2029.

Jepretan masyarakat secara spontanitas ini jadi sebuah penanda tingginya antusias masyarakat mendukung Giri Prasta maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bali 2024 mendatang.

“Di sinilah loyalitas Giri Prasta diuji, tetap patuh dengan instruksi partai atau menerima pinangan partai lain untuk diusung menjadi Calon Gubernur Bali melawan Wayan Koster. Karena untuk merebut kursi Ketua DPD PDIP Bali saja cukup sulit,” ungkap salah satu warganet pada postingan Instagram yang dibagikan akun Jurnalis Rakyat.

Terkait fenomena kemunculan baliho tersebut, hingga saat berita ini ditayangkan, Giri Prasta masih belum bisa dikonfirmasi lebih lanjut. (bp/gk)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!