Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

Gedung Baru, FK Unud Gelar Ritual Khusus

RELIGIUS: Dekan Fakultas Kedokteran, Universitas Udayana Dr. dr. Komang Januartha Putra Pinatih, M.Kes beserta jajaran dan civitas akademika FK Unud menyelenggarakan karya pemelaspasan, mendem pedagingan lan mecaru gedung baru yang akan digunakan sebagai sarana pendidikan serta tata usaha di Fakultas Kedokteran, Kampus Jimbaran, Senin, 20 Februari 2023.

 

MANGUPURA, Balipolitika.com- Dekan Fakultas Kedokteran, Universitas Udayana Dr. dr. Komang Januartha Putra Pinatih, M.Kes beserta jajaran dan civitas akademika FK Unud menyelenggarakan karya pemelaspasan, mendem pedagingan lan mecaru gedung baru yang akan digunakan sebagai sarana pendidikan serta tata usaha di Fakultas Kedokteran, Kampus Jimbaran, Senin, 20 Februari 2023.

Upacara ini dilaksanakan sebagai bentuk pembersihan dan pemberkatan gedung baru yang akan digunakan agar semua aktivitas dapat berjalan dengan baik. (bp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!