Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

RS Unud Terima Study Tour SMK Kesehatan Bakti Indonesia Medika Probolinggo

RAMAH: RS Universitas Udayana terima kunjungan dari SMK Kesehatan Bakti Indonesia Medika Probolinggo, Senin, 9 Januari 2023.

 

JIMBARAN, Balipolitika.com RS Universitas Udayana terima kunjungan dari SMK Kesehatan Bakti Indonesia Medika Probolinggo, Senin, 9 Januari 2023.

Kunjungan industri tersebut dihadiri oleh siswa-siswi beserta guru dari SMK Kesehatan Bakti Indonesia Medika Probolinggo yang diterima langsung oleh Kepala Instalasi Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) RS Unud, Ns. Putu Kusumayuni, S.Kep di Area RS Universitas Udayana sekaligus membagi siswa-siswi yang datang menjadi beberapa kelompok untuk mengikuti kegiatan Hospital Tour.

Kunjungan studi tersebut diselenggarakan dalam rangka menambah pengetahuan dan pengalaman mengenai industri kesehatan kepada siswa-siswi SMK KES Bakti Indonesia Medika Probolinggo dengan melakukan kunjungan ke RS UNUD sebagai salah satu RS Perguruan Tinggi Negeri di Indonesia.

Kegiatan kunjungan berjalan dengan lancar ditutup dengan foto bersama dan penyerahan kenang-kenangan dari SMK KES Bakti Indonesia Medika Probolinggo kepada RS Universitas Udayana. (bp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!