Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Ekbis

Purnajual realme Kini Tersedia Via WhatsApp

Buka Senin-Minggu, Pukul 09.00-18.00 WIB

LEBIH PRAKTIS: layanan WhatsApp realme Support dapat diakses para pengguna pada hari Senin-Minggu, pukul 09.00-18.00 WIB (termasuk hari libur) melalui nomor +62 855-7467-0572.

 

JAKARTA, Balipolitika.com- realme brand “Pilihannya Anak Muda” secara resmi meluncurkan layanan WhatsApp realme Support untuk memberikan kemudahan akses bagi para pengguna.

Layanan ini dapat diakses para pengguna pada hari Senin-Minggu, pukul 09.00-18.00 WIB (termasuk hari libur) melalui nomor +62 855-7467-0572.

Melalui saluran ini, pengguna dapat memperoleh berbagai informasi yang dibutuhkan seperti konsultasi mengenai produk yang sesuai preferensi, cara melakukan pembelian, informasi perbaikan produk, penyampaian keluhan, sampai dukungan teknis lainnya dengan lebih praktis.

Layanan WhatsApp realme Support menjadi salah satu bentuk nyata komitmen realme untuk terus menghadirkan produk dengan teknologi terbaik dengan layanan purnajual yang dapat diandalkan oleh para penggunanya.

Kenyamanan dan pengalaman pengguna selalu menjadi fokus utama kami dalam menghadirkan berbagai produk dan layanan terbaik, khususnya bagi para pengguna di Indonesia. Melalui layanan terbaru pada platform WhatsApp ini, kami ingin mendorong kemudahan bagi para pengguna dalam mengakses berbagai layanan yang kami sediakan, dimulai dari konsultasi mengenai produk terbaru hingga layanan purnajual, yang kini dapat dilakukan dengan mudah di mana saja dan kapan saja,” ujar Ellen Zhou, Marketing Director realme Indonesia.

Kehadiran layanan WhatsApp realme Support melengkapi berbagai saluran layanan yang sudah tersedia bagi para pengguna realme di Indonesia.

Sebelumnya, realme telah menghadirkan layanan hotline (021) 3002 0666, dukungan via chat di website resmi realme Indonesia, serta dukungan via e-mail yang dapat diakses secara umum.

Tidak hanya pada platform online, bagi para pengguna yang ingin berkunjung secara langsung baik untuk sekedar berkonsultasi maupun mengakses layanan purnajual yang disediakan realme, realme Service Center saat ini telah tersebar di 45 titik di seluruh Indonesia.

Jumlah ini juga akan terus bertambah sebagai salah satu bentuk komitmen realme untuk semakin dekat dengan para anak muda.

Khusus bagi para pengguna, realme juga secara rutin mengadakan realme Service Day yang menghadirkan rangkaian promosi menarik pada layanan purnajual.

Berlaku setiap tanggal 16-18 di tiap bulannya, realme menghadirkan rangkaian diskon untuk setiap pembelian aksesoris, sparepart, maupun realme Care+ untuk proteksi smartphone untuk menjamin masa pakai yang lebih lama.

realme juga menghadirkan layanan konsultasi gratis, perbaikan perangkat lunak gratis, pembersihan perangkat gratis, pengiriman gratis dari atau ke alamat pengguna, sampai gratis biaya servis di luar masa garansi.

Untuk mengetahui daftar realme Exclusive Service Center silakan mengakses tautan ini http://bit.ly/realmeservice-id.

Kunjungi website resmi realme: www.realme.com/id/, untuk mengetahui lebih lanjut mengenai program-program terbaru serta produk terkini realme yang tersedia untuk pasar Indonesia.

Juga ikuti akun media sosial realme Indonesia agar tidak ketinggalan informasi terbaru lainnya.

realme adalah perusahaan teknologi konsumen global yang mendisrupsi pasar smartphone dengan membuat teknologi mutakhir menjadi lebih mudah diakses.

realme menyediakan berbagai smartphone dan perangkat teknologi gaya hidup dengan spesifikasi premium, berkualitas, dan desain yang menjadi tren bagi anak muda.

Didirikan oleh Sky Li pada tahun 2018, realme telah menjadi salah satu dari 5 pemain smartphone teratas di 30 pasar global hanya dalam waktu tiga tahun, dan realme telah memasuki berbagai pasar di seluruh dunia, termasuk Tiongkok dan Asia Tenggara, Asia Selatan, Eropa, Timur Tengah, Amerika Latin, dan Afrika, dan memiliki basis pengguna global lebih dari 200 juta.

Tahun 2024 adalah tahun rebranding untuk realme dengan slogan barunya, “Make it real.”

Di bawah semangat merek yang baru, realme akan lebih fokus pada anak muda daripada sebelumnya dan membawa manfaat yang nyata, jelas, dan dapat dirasakan bagi kehidupan mereka. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.realme.com. (bp/ken)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!