Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pemerintahan

Adi Arnawa Ajak Umat Muslim Perkokoh Persatuan Kesatuan

Hadiri Sholat Idul Fitri di Puspem Badung

TOLERANSI: Sekretaris Daerah Badung, I Wayan Adi Arnawa saat menghadiri pelaksanaan Sholat Idul Fitri di Lapangan Puspem Badung, Rabu, 10 April 2024.

 

BADUNG, Balipolitika.com Mewakili Bupati Badung, Sekda I Wayan Adi Arnawa menghadiri Sholat Idul Fitri di Lapangan Puspem Badung, Rabu, 10 April 2024.

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Badan Kesbangpol Nyoman Suendi, Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, Ketua PHBI Kecamatan Mengwi dan Abiansemal Tjatur Adji Handoko dan seluruh jajaran.

Dalam hari suci Idul Fitri 1445 Hijriah tersebut, Sekda Adi Arnawa mengucapkan selamat kepada kaum muslimin dan muslimah jamaah Sholat Ied di seluruh wilayah Kabupaten Badung yang telah menunaikan kewajiban puasa di bulan Ramadan.

“Ini adalah bukti ketaatan kepada perintah Al Khaliq dan juga sebagai bukti dari pengakuan seorang mukmin, muslim, dan muhsin yang senantiasa berusaha mencapai derajat muttaqin,” ucapnya.

Adi Arnawa menambahkan bahwa Idul Fitri ini menjadi ajang silaturahmi untuk saling memaafkan baik dari perbuatan yang tidak baik yang pernah dilakukan.

“Momentum ini adalah untuk kita menghilangkan rasa dengki ataupun perbuatan tidak baik yang pernah dilakukan. Marilah kita perkokoh persatuan dan kesatuan. Dalam keadaan apa pun harus tetap dijaga. Kami juga mengharapkan dukungan, peran, dan partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat dalam setiap program kegiatan pembangunan yang berlangsung di Kabupaten Badung demi terwujudnya Badung yang sejahtera,” tutup Adi Arnawa.

Ketua PHBI Kecamatan Mengwi dan Abiansemal Tjatur Adji Handoko dalam laporannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi serta perhatiannya kepada Pemerintah Kabupaten Badung yang telah melaksanakan Sholat Idul Fitri di Puspem Badung.

“Semoga Bapak Bupati dan seluruh jajarannya di Pusat Pemerintahan Kabupaten Badung selalu diberikan kesehatan dalam pengabdian dan membawa Kabupaten Badung menjadi lebih baik dan sejahtera,” ujarnya. (bp/ken)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!