Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

KUI Unud Inisiasi Kerja Sama dengan FHD Jerman

PENJAJAKAN: Kantor Urusan Internasional (KUI) Universitas Udayana menerima kunjungan dari The Fachhochschule Dresden (FHD) Jerman pada Kamis, 26 Juli 2023 di Kantor KUI Denpasar.

 

DENPASAR, Balipolitika.com Kantor Urusan Internasional (KUI) Universitas Udayana menerima kunjungan dari The Fachhochschule Dresden (FHD) Jerman pada Kamis, 26 Juli 2023 di Kantor KUI Denpasar.

FHD yang diwakili oleh Prof.Dr. Christoph Scholz selaku Rektor dan Paola Yaconis selaku Head of International Office FHD ini diterima oleh Koordinator KUI Dr.Eng. Ir. Ni Nyoman Pujianiki., ST., MT., M.ENg,

Tim FHD dalam pertemuan ini menawarkan beberapa kerjasama yang diantaranya adalah lecture exchange program, dimana program ini merupakan pertukaran dosen untuk dapat mendapat pengalaman mengajar di Jerman, khususnya di FHD.

Menanggapi tawaran ini Dr. Pujianiki berharap juga dapat melaksanakan program student exchange dan double degree. Dijelaskan juga beberapa informasi terkait project DAAD dan Erasmus yang memang menjadi basis universitas-universitas di jerman dalam hal pendidikan dan riset.

The Fachhochschule Dresden (FHD) merupakan salah satu universitas ternama di Dresden Jerman yang berkonsentrasi pada ilmu terapan. Universitas ini memiki tiga fakultas besar yaitu Fakultas Ilmu Sosial Terapan, Fakultas Ekonomi dan Fakultas Design. (bp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!