Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Otomotif

Romi Yudianto Pastikan Lapas Tabanan Tertib dan Kondusif

Tinjau Kelayakan Menu Warga Binaan

TERTIB DAN KONDUSIF: Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Bali, Romi Yudianto melaksanakan kunjungan sekaligus peninjauan pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tabanan, Rabu, 8 November 2023.

 

TABANAN, Balipolitika.com- Dalam memastikan pelaksanaan tugas di jajaran Kanwil Kemenkumham Bali berjalan dengan baik, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Bali, Romi Yudianto melaksanakan kunjungan sekaligus peninjauan pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tabanan, Rabu, 8 November 2023.

Didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan, I Putu Murdiana, Kepala Divisi Administrasi, Mamur Saputra, Kalapas Kelas IIA Kerobokan, Raden Mas Kristyo Nugroho, Kalapas Kelas IIB Tabanan, Muhamad Kameily, Romi melakukan peninjauan terhadap kondisi sarana dan prasarana, para warga binaan, gedung, rumah dinas, kebun dan SDM pada Lapas Kelas IIB Tabanan.

Dalam kunjungannya, Romi menyampaikan beberapa hal kepada jajaran Lapas Kelas IIB Tabanan diantaranya agar menjalankan SOP kerja yang berlaku dengan disiplin.

“Tetap jaga kedisiplinan, kebersihan Lapas dan lingkungan kerja,” tutur Romi.

Romi juga menyampaikan kepada seluruh pegawai Lapas Tabanan untuk mempertahankan pengamanan, pelayanan, dan kondisi para warga binaan.

“Berikan pelayanan terbaik serta perhatikan kelayakan makanan untuk para warga binaan,” tegasnya.

Romi pun berharap Lapas Kelas IIB Tabanan tetap dalam kondisi aman, tertib, dan kondusif. (bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!