Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

Perkuat Tri Dharma Perguruan Tinggi, FP Universitas Singaperbangsa Karawang Kerjasama dengan FP Unud

 

 

Fakultas Pertanian Universitas Udayana menerima kunjungan Fakultas Pertanian Universitas Singaperbangsa Karawang pada hari Kamis (2/11/2023). Rombongan yang berjumlah 9 orang tersebut terdiri dari Dekan Fakultas Pertanian, Wakil Dekan I, Wakil Dekan 2, Koprodi Agroekoteknologi, Koprodi Agribisnis serta beberapa orang tenaga kependidikan tersebut diterima oleh Dekan Fakultas Pertanian Universitas Udayana Dr. Gusti Ngurah Alit Susanta Wirya, S.P., M.Agr yang didampingi oleh Wakil Dekan I, Wakil Dekan III serta para Koordinator Program Studi di lingkungan Fakultas Pertanian Udayana di Ruang Rapat Senat Fakultas Pertanian Gedung Agrokomplek Lantai 2 Denpasar.

Dekan Fakultas Pertanian Universitas Singaperbangsa Karawang, Prof. Dr. Sulistyo Sidik Purnomo mengatakan kunjungan ke Fakultas Pertanian Universitas Udayana adalah untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus melakukan kerjasama dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi melalui penandatanganan kerjasama antar kedua fakultas. Diharapkan dengan terjalinnya kerjasasama ini akan terwujud berbagai kegiatan, dimulai dari pengabdian, pertukaran pelajar, dosen tamu serta kolaborasi riset. Dekan Fakultas Pertanian Universitas Udayana menyambut hangat kerjasama ini dan berharap kerjasama bisa berjalan dengan lancar dan berguna bagi kedua belah pihak.

Ikut hadir dalam pertemuan tersebut yaitu pengelola Kebun Percobaan Fakultas Pertanian Universitas Udayana yang diwakili oleh Ir. Alit Gunadi yang memberikan penjelasan seputar kegiatan yang dilakukan di kebun percobaan. Rombongan yang ternyata antusias terhadap kegiatan – kegiatan yang ada di kebun percobaan dan memutuskan untuk mengunjungi kebun percobaan esok harinya. (dp/Unud.ac.id)

 

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!