Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

Kolaborasi Himatepa dan Prodi Magister Teknologi Pangan

Gelar NutriTalk dan Kuliah Tamu Undang Ditto Percussion

Kolaborasi Himatepa Unud dan Program Magister Teknologi Pangan, Gelar NutriTalk dan Kuliah Tamu Undang Ditto Percussion

 

DENPASAR Balipolitika.com- Himpunan Mahasiswa Program Studi Teknologi Pangan, Program Studi Sarjana Teknologi Pangan berkolaborasi dengan Program Magister Teknologi Pangan Gelar Nutritalk x Kuliah Tamu pada 11 November 2023 lalu. Kegiatan yang dilakukan bertemakan NutriTalk: Exploring The Power of Functional Food for a Healthier Lifestyle”.  Kegiatan ini dihadiri oleh total mencapai 500 peserta secara hybrid yang berasal dari seluruh Indonesia, Mahasiswa Program Studi Teknologi Pangan dan Program Magister Teknologi Pangan, Perwakilan Dosen yaitu Ibu Luh Putu Trisna Darmayanti, S.Hut., M.P. dan Prof. Ir. I Made Sugitha, M.Sc.

NutriTalk merupakan kegiatan yang dikemas dengan menggabungkan kuliah umum dan Talkshow yang diselenggarakan oleh Kolaborasi antara Himpunan Mahasiswa Teknologi Pangan dan Program Magister Teknologi Pangan yang dilaksanakan secara hybrid. NutriTalk bertujuan untuk dapat memberikan kebermanfaatan bagi seluruh masyarakat umum tentang functional food dan healthy lifestyle yang menghadirkan 1 pemateri dan 1 pembicara.

Pemateri yang dihadirkan pada kegiatan ini merupakan salah satu anggota PATPI (Perhimpunan Ahli Teknologi Pangan Indonesia) yaitu bapak  Dr.nat. techn. Ida Bagus Agung Yogeswara, S.TP., M.Sc yang membawakan materi “Exploring The Power of Functional Food for a Healthier Lifestyle” yang dimana pemateri menyampaikan materi tentang pangan fungsional bagi kesehatan tubuh. Selain itu juga menghadirkan pembicara dari bidang artist dan entrepreneur namun memiliki healthy lifestyle enthusiasts yaitu Ditto Percussion dengan topik talkshow “Physical Activity and Mental Health : Striking a Balance in a Healthy Lifestyle” di talkshow ini kak ditto percussion membagi pengalamannnya tentang bagaimana menjalani healthy lifestyle dengan baik dan konsisten. (dp/Unud.ac.id)

 

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!