Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

PolitikSELEBRITIS

Bella Saphira Ungkap Suka Duka Jadi Istri Tentara

Rela Digugurkan sebagai Caleg, dari Siapa-siapa jadi Bukan Siapa-siapa

CALEG ARTIS: Bella Saphira Rela Digugurkan sebagai Caleg Artis

 

JAKARTA Balipolitika.com- Artis Bella Saphira menikah dengan anggota TNI bernama Agus Surya Bakti pada tahun 2013 silam. Agus Surya Bakti diketahui kini sudah menjadi purnawirawan dengan pangkat terakhir Letnan Jenderal (Letjen).

Memutuskan menikah dengan tentara, Bella Saphira mengaku banyak hal yang harus dikorbankan. Bella Saphira harus rela digugurkan sebagai calon legislatif (caleg). Padahal saat itu, Bella Saphira akan bertarung untuk memperebutkan kursi anggota caleg di Nusa Tenggara Barat, “Pada saat itu malah saya caleg lho. Caleg saya tuh sebetulnya dari NTB. Digugurkan karena mau menikah dengan seorang perwira tinggi,” terang Bella Saphira di kanal YouTube Trans TV Selasa, 20 Februari 2024.

Walaupun begitu, Bella Saphira mengaku tak menyesal. Pasalnya ia memang sudah berkomitmen untuk mendampingi suaminya. “Komitmen, total,” ungkapnya lagi. Lebih lanjut, Bella Saphira mengkungkap suka duka menjadi istri tentara selama bertahun-tahun. Ketika menikah dengan tentara, Bella mengaku harus menanggalkan statusnya sebagai artis. Bella juga mengubah cara bersikapnya yang biasanya sebagai publik figur menjadi lebih rendah hati. Bella menyebut dirinya harus tetap bersikap sederhana meski suaminya berstatus perwira tinggi. “Pelajarannya, dari kita yang siapa-siapa jadi bukan siapa-siapa, padahal suami sudah bintang dua,” ucap Bella.

Setelah mempelajari banyak soal dunia militer dan tentara, Bella menyadari, ada peran yang sangat penting soal pengabdian kepada negara. Dari situ, Bella mengerti kenapa dirinya harus meninggalkan egonya sebagai artis yang biasa dielu-elukan. “Nah aku akhirnya harus meninggalkan status artis aku, ego aku yang kemarin, karena peran kita penting, mengabdi untuk suami, karier suami,” ucap Bella. (dp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!