Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Hukum

Eks Jawara Turun Gunung di GLO Open Karate Championships 2024

JUARA SEJATI: Para jawara karate Bali saat unjuk kebolehan hari puncak event perdana Gendo Law Office Open Karate Championship 2024 di GOR Lila Bhuana, Denpasar, Bali, Minggu, 21 April 2024.

 

DENPASAR, Balipolitika.com Minggu, 21 April 2024 menjadi hari puncak event perdana Gendo Law Office Open Karate Championship 2024.

Selain tensi dan antusiasme para kontingen kian meningkat, turut hadir para dedengkot karateka Bali yang juga turun gunung dan turut tampil pada kumite kelas veteran.

Sebut saja Dr. R. Ardy Ganggas, SE., M.For yang merupakan karateka juara dunia.

I Putu Supangkat, S.H yang merupakan karateka peraih medali perak yang mewakili Bali pada kejuaraan PON era tahun 80-an pun ikut unjuk gigi.

Selain itu, ada Bun Suriasih yang juga merupakan karateka kata nasional. Ada juga Aditya Putra Thama pelatih atlet PON Karate Bali.

Serta tak luput Sensei I Putu Chris Budi Setyawan, Sst.Par plus I Wayan “Gendo” Suardana, S.H,.M.H juga turut bertanding di kelas veteran.

Pada cereimony penutupan, Putu Chris Budhi Setyawan, Sst. Par selaku ketua panitia pelaksana mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para kontingen yang telah bertanding secara sportif di event perdana Gendo Law Office Open Karate Championship 2024.

Dalam laporannya, Putu Chris Budhi Setyawan turut mengumumkan peraihan juara umum 1, 2, dan 3 Gendo Law Office Open Karate Championship 2024.

“Terima kasih saya ucapkan kepada semua kontingen yang telah berpartisipasi. Semoga kejuaraan ini mampu menghadirkan karateka berbakat serta mampu menumbuhkan semangat dalam berlaga pada kejuaraan-kejuaraan khususnya kejuaraan karate di acara selanjutnya” ujar sensei Chris.

Pihaknya melanjutkan dengan mengumumkan juara umum yangmana pada kejuaraan ini Juara Umum 3 diraih oleh kontingen dari Dojo Lemkari Bangli, Juara Umum 2 diraih oleh Dojo Campuhan Asri, dan Juara umum 1 diraih oleh Dojo Garuda Emas dengan perolehan terbanyak.

Selanjutnya Dr. R. Ardy Ganggas, SE., M.For selaku mantan juara dunia atlet karate ini seuasi mengikuti pertandingan kelas veteran menuturkan jika dirinya ikut bertanding adalah untuk turut menularkan semangat kepada para karateka-karateka muda yang turut bertanding pada kejuaraan ini.

“Saya mau kembali turun untuk bertanding adalah upaya untuk memberi contoh jika kendati usia sudah tua, namun semangat untuk terus latihan dan bertanding tidak boleh hilang” ucapnya.

Terlebih beberapa kontingen yang ikut berpartisipasi juga ada yang akan bertanding di tingkat PON pada waktu mendatang.

Lebih jauh Managing Partner Gendo Law Office selaku penanggung jawab acara juga memberikan komentarnya terkait acara ini.

Ia merasa hormat ketika banyak legenda atau dedengkot karateka Bali mau berpartisipasi dan bertanding di kejuaraan ini.

Hal ini pun tak luput dengan bagaimana semangat acara ini dilaksanakan. Ia juga menjelaskan jika dirinya merasa berterima kasih kepada segenap pihak yang turut terlibat dalam pelaksanaan acara, serta apresiasi dari para kontingen yang berpartisipasi dalam acara ini terkait fasilitas dan semangat kejuaraan yang diadakan oleh Gendo Law Office.

“Semoga event ini mampu menjadi dorongan untuk dijadikan standar dalam penyelenggaraan event-event serupa ke depannya serta mampu melahirkan karateka yang berprestasi” tungkasnya.

Event perdana Gendo Law Office Open Karate Championship 2024 makin semarak karena dirangkai pemotongan kue dan tumpeng perayaan dasawarsa Gendo Law Office sebagai kantor advokat. (bp/ken)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!