Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Politik

Tak Nyaman di Bawah Beringin, Sumantra Terbang Bersama Garuda

BADUNG, BaliPolitika.Com- Militansi dan komitmen Partai Gerindra di hajatan Pilkada Badung 2020 pasca kandasnya bakal calon Koalisi Rakyat Badung Bangkit (KRBB) I Gusti Ngurah Agung Diatmika- I Wayan Muntra (Diatmika-Muntra) menuai simpati banyak pihak. Tak nyaman berada di bawah pohon beringin, I Wayan Sumantra Karang kini terbang bersama burung garuda. Eks Ketua Sentra Organisasi Karyawan Swadiri (SOKSI) Badung sekaligus anggota Bidang Hukum dan HAM DPD 1 Golkar Bali itu menegaskan bergabung bersama Partai Gerindra, Rabu (10/2).

“Ini hikmah yang saya petik dari sikap konsisten Partai Gerindra terkait komitmen politik, baik di Pilkada, Pileg, maupun Pilpres. Saya menilai saat ini Partai Gerindra adalah wadah paling tepat bagi kaum milenial yang ingin turun dalam kancah politik. Ini antara lain alasan mendasar saya selaku pribadi ingin belajar politik bersama Partai Gerindra,” ungkapnya.

Sumantra Karang mengaku intens berkomunikasi sebulan terakhir dengan Ketua DPC Gerindra Badung Wayan Disel Astawa. “Juga sempat bertemu dengan Ketua DPD Gerindra Bali Ida Bagus Sukarta. Saya merasa tidak asing di sini. Kemarin, sebelum Pilkada Badung 2020 juga cukup dekat dengan kawan-kawan Gerindra. Ini membawa semangat bagi saya untuk bergabung di Gerindra,” tegasnya. (bp)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!