Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

Yudisium Bersama VI FEB Unud Tahun 2023

Yudisium Bersama VI FEB Unud Tahun 2023

 

DENPASAR Balipolitika.com- Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana pada hari Rabu 6 Desember 2023, menyelenggarakan kegiatan Yudisium Bersama VI Tahun 2023 (YUBER VI) secara offline di Aula Gedung BH Lantai IV, FEB Unud Kampus Sudirman dan disiarkan secara langsung melalui channel Youtube Media FEB Unud. Dekan FEB Unud dalam sambutan beliau yang disampaikan oleh Bapak Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan Bapak Dr. Ida Bagus Putu Purbadharmaja, S.E., M.E, menyampaikan agar seluruh peserta YUBER VI tetap berkomitmen mengembangkan kompetensi diri, tidak hanya menyelesaikan pendidikan formal saja, tetapi harrus tetap memiliki komitmen dan meningkatkan kompetensi serta dapat memberikan sumbangan pemikiran untuk mengembangkan potensi lebih maju dan kreatif berupa inovasi juga gagasan-gagasan yang tentunya bermanfaat ditengah lingkungan masyarakat maupun di tempat bekerja. Di akhir sambutan beliau menyampaikan sebuah pesan yang dikutip dari kitab suci yaitu “seseorang yang tidak mau belajar/tidak berpengetahuan tidak ada sinar (aura) pada raut wajahnya (ocem). Ibaratkan bunga yang berwarna merah merekah tapi tidak wangi sama sekali. Oleh karena itu isi diri dengan ilmu pengetahuan sehingga akan bercahaya dan cahaya itu tentu nanti dapat bermanfaat kepada diri sendiri, keluarga maupun lingkungan di masyarakat.

Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan, Bapak Dr. Ida Bagus Putu Purbadharmaja, S.E., M.E. dalam laporannya menyampaikan peserta yudisium bersama VI tahun 2023 berjumlah 77 orang yang ditetapkan melalui SK Rektor Nomor 2389/UN14.2.7/HK/2023 Tanggal 27 Nopember 2023 tentang Peserta Yudisium Bersama VI Fakultas Ekonomi dan Bisnis Tahun 2023.

Peserta Yudisium Bersama VI FEB Unud Tahun 2023 terdiri dari 1 (satu) orang peserta dari Program Studi Doktor Ilmu Manajemen, 10 (sepuluh) orang peserta dari Program Studi Magister Manajemen, 6 (enam) orang peserta dari Program Studi Magister Akuntansi, 21 (dua puluh satu) orang peserta dari Program Studi Sarjana Ekonomi Pembangunan, 21 (dua puluh satu) orang peserta dari Program Studi Sarjana Manajemen, dan 18 (delapan belas) orang dari Program Studi Sarjana Akuntansi. Dalam pelaksanaan YUBER VI tahun 2023, Fakultas Ekonomi dan Bisnis memberikan penghargaan kepada lulusan terbaik I, II, III untuk masing-masing program studi pada Program Sarjana dan Program Pascasarjana serta 3 (Tiga) lulusan terbaik Fakultas.

Acara dilanjutkan dengan prosesi pengalungan dan penyerahan transkrip nilai bagi seluruh peserta YUBER VI. Salah satu perwakilan mahasiswa/i terbaik yaitu mahasiswa lulusan terbaik dari Program Sarjana Manajemen Anak Agung Ayu Dita Pradnyasuari Devi, S.M. dalam penyampaian Kesan dan Pesan sebagai Perwakilan Peserta YUBER VI mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh Dosen Pengajar dan Staf Administrasi yang telah memberikan pelayanan terbaiknya, sehingga proses perkuliahan dapat dilalui dengan rasa senang dan gembira.

Acara dilanjutkan dengan prosesi pengalungan dan penyerahan transkrip nilai bagi seluruh peserta YUBER VI. Salah satu perwakilan mahasiswa/i terbaik yaitu mahasiswa lulusan terbaik dari Program Pascasarjana pada YUBER VI Tahun 2023 Dr. Ni Nengah Seri Ekayani, S.E., Ak., M.Si., C.A. dalam penyampaian Kesan dan Pesannya sebagai Perwakilan Peserta YUBER VI juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh Dosen Pengajar dan Staf Administrasi yang telah memberikan pelayanan terbaiknya, sehingga proses perkuliahan dapat dilalui dengan rasa senang dan gembira. (dp/Unud.ac.id)

 

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!