Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pemerintahan

Suiasa Apresiasi Penggiat Media Sosial Badung

MANGUPURA, BaliPolitika.Com – Guna menjalin komunikasi dalam menyebarluaskan informasi program-program Pemerintah Kabupaten Badung dengan para penggiat media sosial, Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa didampingi Kabag Humas Made Suardita mengadakan silaturahmi dengan para penggiat Media Sosial “The Netizen Badung” di Rumah Jabatan Wakil Bupati Puspem Badung, Sabtu (16/1).

Dalam sambutannya Wabup Suiasa berharap dengan diadakan silaturahmi ini, Pemerintah Kabupaten Badung dapat bersinergi dengan para penggiat Media Sosial ‘The Netizen Badung’ dalam memperluas informasi program-program pemerintah hingga ke masyarakat yang paling bawah.

“Selain memperluas informasi program-program Pemerintah Kabupaten Badung kepada masyarakat, kehadiran penggiat media sosial ini dapat sebagai jembatan penyampaian aspirasi dari masyarakat kepada pemerintah melalui konten-konten menarik sesuai dengan ciri khas akun anggota The Netizen Badung,” tambah Suiasa.
Dalam silaturahmi ini Wabup Suiasa juga mengapresiasi para penggiat Media Sosial ‘The Netizen Badung’ yang telah ikut serta dalam mempromosikan Kabupaten Badung di bidang pariwisata, kuliner, UMKM di masa pandemi Covid-19 ini.

Namun diingatkan juga agar informasi-informasi yang disampaikan kepada masyarakat luas agar benar-benar akurat dan jelas serta tidak menyesatkan. “Di era digital saat ini siapapun bisa mendapatkan bahkan menyebarkan informasi dengan mudah. Dampaknya, masyarakat semakin sulit memilah informasi yang dapat dipercaya dengan informasi yang menyesatkan atau hoaks. Untuk itu saya berharap anggota The Netizen Badung dapat menyampaikan informasi yang mencerahkan dan tidak menyesatkan kepada masyarakat luas,” pesannya.

Sementara itu Kabag Humas Made Suardita menambahkan untuk kedepannya tidak dipungkiri Pemerintah Kabupaten Badung akan tetap bekerja sama dengan penggiat media sosial atau media online dalam menyebarluaskan informasi tentang program-program Pemerintah Kabupaten Badung.
“Melihat saat ini kecepatan informasi sangat diperlukan, selain bekerja sama dengan media cetak, kami juga akan tetap bekerja sama dengan penggiat media sosial dan media online lainnya,” ujar Suardita.

Ditemui usai acara Koordinator Komunitas The Netizen Badung Dwi Artha mengucapkan terima kasih karena sudah diberikan waktu dan tempat untuk bersilaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Badung, melalui Bapak Wakil Bupati Ketut Suiasa. “Atas nama teman-teman yang tergabung dalam The Netizen Badung kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Wakil Bupati karena di tengah kesibukan beliau menyempatkan silaturahmi dengan kami. Semoga ke depan sinergitas ini tetap terjalin dalam upaya menyebarluaskan informasi tentang program-program Pemkab Badung kepada masyarakat luas,” ujarnya. (bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!