Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Hukum & Kriminal

Pajero Ringsek di Sanur Tabrak Mati Warga Benoa

PENGEMUDI KABUR: Mitsubishi Pajero Sport DK 1682 QJ yang dikemudikan WNA asal Irlandia berinisial MRM (36 tahun) kandas di pesisir Pantai Sanur, Kamis, 27 Juli 2023.

 

DENPASAR, Balipolitika.com Selain kendaraan roda dua, Warga Negara Asing (WNA) juga harus diperketat saat menyewa mobil saat berlibur ke Bali.

Hal ini becermin dari kejadian Mitsubishi Pajero Sport DK 1682 QJ yang dikemudikan WNA asal Irlandia berinisial MRM (36 tahun).

Aksi WNA Irlandia yang ugal-ugalan mengendarai mobil hingga jadi tontonan warga di kawasan pesisir Pantai Sanur ini ternyata memakan korban jiwa. 

Sebelum kandas di Sanur, Mitsubishi Pajero Sport DK 1682 QJ menabrak mobil Yaris dan Honda Vario DK 6462 QS di Simpang Jalan Sunset Road- Jalan Kunti, Km 18 Kuta, Badung pada Kamis, 27 Juli 2023.

Insiden yang dipicu aksi WNA Irlandia itu terjadi sekitar pukul 01.45 Wita. 

Nahasnya pengendara Honda Vario bernama Ni Wayan Madiani (50 tahun) tewas di tempat.

Wanita warga Lingkungan Ancak, Benoa, Kuta selatan, Badung ini mengalami luka pada kepala, kaki, dan badannya lecet.

Pendarahan pada kepalanya membuat korban meninggal dunia di TKP. 

“Saat itu mobil DK 1862 QJ menancap gas meninggalkan TKP menuju ke arah utara. WNA itu diduga panik dan akhirnya mobil tersebut diketahui kandas di pesisir Pantai Bangsal Sanur dalam kondisi ringsek berat,” papar Kapolresta Denpasar Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas. (sat/bp) 

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!