Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Politik

Menang Pemilu 2024, Airlangga Boyong Elite Partai Golkar Umroh

Wujud Rasa Syukur

GOLKAR UMROH: Umroh Airlangga Hartarto beserta jajaran selain untuk beribadah juga dimaksudkan sebagai perwujudan rasa syukur kepada Allah SWT atas keberhasilan Partai Golkar di Pemilu 2024


JAKARTA, Balipolitika.com-
Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto dan istri, Yanti K Isfandiary beserta jajaran pengurus DPP Partai Golkar melaksanakan ibadah umroh.

Pelaksanaan umroh Airlangga Hartarto beserta jajaran selain untuk beribadah juga dimaksudkan sebagai perwujudan rasa syukur kepada Allah SWT atas keberhasilan Partai Golkar di Pemilu 2024.

Tak lupa, Airlangga Hartarto turut menyampaikan bahwa ia membawa jajaran pengurus DPP Partai Golkar dalam ibadah umroh kali ini untuk berdoa di hadapan Baitullah demi kesuksesan Partai Golkar di Pilkada 2024. Airlangga Hartarto berharap partainya mampu mengulang kesuksesan Pemilu 2024.

“Bismillahirrohmanirrohim, Saya Airlangga Hartarto, Ketua Umum DPP Partai Golkar beserta jajaran pengurus sebagai bentuk rasa syukur, kami ingin menyambangi Rumah Allah (baitullah), berterima kasih, dan akan berdoa demi kesuksesan Partai Golkar di Pilkada mendatang,” dikatakan Airlangga Hartarto.

Kesuksesan Partai Golkar di Pemilu 2024 memang patut disyukuri. Selain mampu memenangkan Prabowo-Gibran, raihan suara Partai Golkar juga melesat hingga berhasil meraih lebih dari 100 kursi DPR RI.

Setelah melaksanakan ibadah umroh, Airlangga Hartarto dan segenap jajaran pengurus DPP Partai Golkar berkomitmen bakal langsung tancap gas melaksanakan kerja-kerja politik demi kesejahteraan rakyat.

“Alhamdulillah Partai Golkar sudah mencapai keberhasilan di Pemilu 2024. Usai dari rumah Allah nanti, masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk mensejahterakan rakyat Indonesia, melalui tugas-tugas politik,” ujarnya.

Tampak dalam rombongan DPP Partai Golkar, Sekjen Lodewijk F. Paulus, Bendahara Umum Dito Ganinduto, Waketum Hetifah Sjaifudian, Waketum Nurul Arifin dan Waketum Adies Kadir.

Tampak pula Ketua Bidang MPO Meutya Hafid, anggota DPR RI Sari Yuliati dan John Kenedy Azis, Ketua DPD I Partai Golkar Kaltim Rudy Mas’ud, Ketua DPD I Partai Golkar Jabar Ace Hasan Syadzily dan lainnya.(bp/luc)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!