Seni Sana Sini

IT WON’T OVER

Terbentuk 2016, Soulfood berdiri kokoh dengan jenis musik Soul/RnB. Menjadi bagian tubuh utuh meliputi di dalamnya ada Lyta (vokal), Bam (gitar) dan Palel (drum) sebagai formasi lengkap. Perjalanan cukup lama di dalam bermusik dan menemukan formula pas membuahkan hasil yang menyenangkan saat ini. Tahun 2020 ini, Soulfood menelurkan 2 buah single bertajuk Mi Say dan Ain’t No Money It’s Okay yang bisa didengarkan via digital platform.

​Tak puas dengan hanya menelurkan 2 single, Soulfood membuat sebuah maestro. Extended Play bertajuk It Won’t Over di bawah naungan label Pohon Tua Creatorium. Berisi 5 lagu berbahaya. Di antaranya It Won’t Over bercerita tentang suara kebebasan di dalam berkarya melalui proses yang cukup panjang untuk bisa melangkah membuat suatu karya yang lebih hebat lagi menuju suatu keinginan yang dicapai. Kuncinya adalah suatu kebersamaan dan suatu konsistensi didalamnya.

Lagu nomor 2 bertajuk Ain’t No Money It’s Okay. Bercerita tentang tidak pentingnya memiliki uang. Lebih tepatnya bukan pentingnya uang, tetapi bukan suatu yang utama. Paling utama adalah terus berkarya supaya menghasilkan uang lebih banyak. Kemudian ada Fly yang bercerita tentang jangan pernah pamrih jika kita melakukan hal apa pun atau pun memberikan sesuatu ke orang. Itu akan tidak membuat diri kita akan tidak baik ke depannya. Berkeluh kesah adalah hak semua orang, tetapi jika berkeluh kesah di dalam rentan waktu yang intens, tidak akan menjadikan diri kita apa-apa.

It Does Make Alright dan yang terakhir ada Mi Say. Bercerita tentang polemik yang dihadapkan masa kini yang terjadi berlangsung lama. Lagu ini ingin mengajak untuk tetap semangat menjalani hidup ini dengan cara nikmati saja hidup ini. ​Semoga album ini bisa diterima oleh semua orang dan bisa membuat hari-hari ini lebih semangat lagi. Jangan menyerah untuk melakukan apa yang bisa kita lakukan! Just do it!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker