Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

Seminar Nasional Hippocrates 2022

Seminar Nasional Kelompok Ilmiah Hippocrates 2022

 

DENPASAR.Balipolitika.com– Badan Semi Otonom Kelompok Ilmiah Hippocrates Fakultas Kedokteran Universitas Udayana menyelenggarakan Seminar Nasional KIH pada hari Minggu, 19 Juni 2022 secara daring. Tema Seminar pada kesempatan ini adalah “Positive Vibe and Toxic Positivity : Its Okay to Not Be Okay “.

Acara dibuka langsung oleh Dekan FK Unud Dr. dr. Komang Januartha Putra Pinatih, M.Kes., yang dalam sambutannya menyampaikan bahwa ” Seminar ini membahas fenomena akan Toxic Positivity yang benar adanya di masyarakat sehingga diharapkan dengan setelah ini, peserta memahami lebih dalam lagi, upaya upaya pencegahan, dan menyebar luaskan informasi yang didapatkan dengan baik.”

Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Prof. dr. I Md. Ady Wirawan S.Ked., MPH., Ph.D. selaku Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi , Pembina KIH dr. Dyah Kanya Wati , Ketua BEM, Perwakilan LMFK dan BSO, serta peserta seminar. Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah meningkatkan edukasi dan informasi terkait Positivity Vibe dan Toxic Positivity. (bp/lit/www.unud.ac.id)

 

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!