Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Politik

Prabowo Tak Rela Koruptor Terus Gerogoti Uang Rakyat

Butuh Mandat dari Rakyat Indonesia

BUTUH MANDAT: Calon Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subianto menerima dukungan dari Relawan Bakti untuk Rakyat di kediamannya, Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

 


JAKARTA, Balipolitika.com-
Calon Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subianto menerima dukungan dari Relawan Bakti untuk Rakyat di kediamannya, Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin malam, 29 Januari 2024.

Prabowo menyambut relawan usai melakukan kunjungan kerja bersama Presiden Jokowi di Akademi Militer, Magelang, Jawa Tengah.

Relawan Bakti untuk Rakyat merupakan komunitas dibangun sebagai gerakan akar rumput mendukung Prabowo dalam Pemilu 2024.

“Malam hari ini saya merasa sangat terhormat, gembira, saya didatangi oleh saudara dari Bakti Untuk Rakyat. Saya dapat laporan bahwa komunitas ini sudah punya anggota cukup banyak, 500 ribu anggota dalam setahun sejak didirikan,” kata Prabowo.

Untuk memenangkan Pilpres satu putaran, Prabowo mengajak orang-orang terdekat Relawan Bakti untuk Negeri agar datang ke TPS pada 14 Februari 2024 dan mencoblos Prabowo-Gibran.

“Kalau 500 ribu meyakinkan di hari-hari ini satu orang satu hari, berarti tambah 14 kali 500 ribu. Lumayan itu, tambahan tujuh juta suara. Setiap hari yakinkan satu orang, saudaramu, iparmu, besanmu, pamanmu semua keluargamu ya,” terang Prabowo.

Prabowo pun mengakui sangat membutuhkan mandat dari rakyat untuk memimpin Indonesia.

Nantinya, apabila mendapatkan mandat dari rakyat pada 14 Februari nanti, Prabowo memastikan akan mensejahterakan rakyat dan menghapus budaya korupsi di Indonesia.

“Saya tidak rela melihat rakyat saya masih ada yang susah hidupnya. Saya tidak rela koruptor-koruptor itu terus-menerus mencuri uang rakyat. Saya butuh dukungan saudara, saya butuh mandat dari rakyat Indonesia. 14 Februari berikanlah mandat kepada Prabowo-Gibran,” pungkas Prabowo.(bp/luc) 

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!