Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Politik

Megawati Soekarnoputri: Mahfud MD Cawapres Ganjar Pranowo

SAH: Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Republik Indonesia, Ganjar Pranowo- Mahfud MD.

 

JAKARTA, Balipolitika.com Pengumuman Calon Wakil Presiden Pendamping Ganjar Pranowo digelar di Ruangan Lantai 5 DPP PDI Perjuangan di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 18 Oktober 2023.

Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri mengawali sambutannya dengan pekikan salam pancasila dan pekikan merdeka sebanyak tiga kali.

“Saya menerima masukan dari seluruh ketua umum partai yang hadir di sini. Juga mendengarkan masukan dari para tokoh. Kesemuanya saya kontemplasikan. Siapa sosok yang tepat mendampingi Bapak Ganjar Pranowo. Nah, hari ini, hari Rabu, 18 Oktober 2023, saya dengan mantap, kini saya sudah mengambil keputusan, ke semuanya saya tujukan sebesar-besarnya bagi kepentingan rakyat, bangsa, dan negara. Karena itulah dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim maka Calon Wakil Presiden yang dipilih oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, yang akan mendampingi Bapak Ganjar Pranowo adalah Bapak Prof. Dr. Mahfud MD,” tegas Megawati Soekarnoputri disambut antusias. (bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!