Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Politik

Wow, Ditanya Kesiapan Jadi Ibu Negara, Begini Jawaban Titiek Soeharto!

Doakan Yang Terbaik

DOAKAN YANG TERBAIK: Titiek mengaku bersyukur atas penetapan Prabowo Subianto sebagai Presiden terpilih. Dia mendoakan Prabowo dan wakilnya Gibran Rakabuming Raka diberi kesehatan dan petunjuk dalam memimpin negeri ini.


JAKARTA, Balipolitika.com-
Presiden terpilih Prabowo Subianto kepergok mencium pipi kanan dan pipi kiri mantan istrinya, Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto usai ditetapkan sebagai presiden terpilih di Kantor KPU, Rabu 24 April 2024.

Prabowo juga mencium putra semata wayangnya, Didit Hediprasetyo.

Selanjutnya, ketua umum Partai Gerindra sekaligus Menteri Pertahanan itu menyalami para koleganya.

Titiek mengaku bersyukur atas penetapan Prabowo Subianto sebagai Presiden terpilih. Dia mendoakan Prabowo dan wakilnya Gibran Rakabuming Raka diberi kesehatan dan petunjuk dalam memimpin negeri ini.

“Saya mohon doanya dari seluruh rakyat Indonesia agar Pak Prabowo, pasangan ini diberi sehat dan senantiasa diberi petunjuk oleh yang maha kuasa dalam menjalankan tugasnya, menjalankan amanat yang berat ini,” kata Titiek.

Namun Titiek tak menjawab ketika ditanya awak media apakah siap kembali mendampingi Prabowo menjadi Ibu Negara Republik Indonesia.

“Kita doakan semuanya mudah-mudahan beliau bisa mengangkat bangsa ini dari kemiskinan, kebodohan, dan Indonesia menjadi negara yang maju yang disegani oleh negara-negara tetangga,” demikian katanya.(bp/luc)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!