Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Hukum & Kriminal

Hajar Warga Lokal, Bule Australia Ditangkap

KRIMINAL: Warga Negara Asing (WNA) berkebangsaan Australia bernama Jhon diamankan di toko modern usai menganiaya seorang warga lokal, Kamis, 11 April 2024.

 

DENPASAR, Balipolitika.com Warga Negara Asing (WNA) berkebangsaan Australia bernama Jhon bikin onar di Bali.

Tak sekadar keonaran, Jhon juga melakukan tindakan anarkis menganiaya seorang pengendara motor di Jalan Raya Petitenget, Kerobokan Kelod, Kuta Utara Badung, Kamis 11 April 2024, sekitar pukul 03.00 Wita.

Kasi Humas Polres Badung Ipda Putu Sukarma mengatakan peristiwa ini langsung ditangani setelah mendapatkan informasi tersebut.

Tim UKL Polsek Kuta Utara yang terjun ke lapangan mendapatkan informais bahwa Jhon memukuli pengendara motor bernama Charles Seran Dadiara (28 tahun) hingga babak belur.

Korban dipukuli hingga babak belur ketikan melintas di depan Potato Head dari arah selatan ke utara sekitar pukul 03.00 Wita.

“Pelaku berjalan sempoyongan. Saat berhenti, pelaku malah memukuli korban beberapa kali menggunakan kedua tangannya ke arah kepala dan wajah,” tambahnya mengutip keterangan korban yang menderita luka berdarah di kepala, dahi, mata, bibir, dan lengan.

Usai memukul korban, Jhon masuk ke dalam sebuah minimarket hingga akhirnya diamankan oleh polisi tanpa perlawanan.

Si bule langsung dibawa ke Polsek Kuta Utara untuk menghindari amukkan warga sekaligus meminta keterangannya.

“Masih berstatus diamankan. Karena mabuk berat, belum bisa diinterogasi,” ucap Kasi Humas Polres Badung Ipda Putu Sukarma. (bp/sat)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!