Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Politik

Wow, Giri Prasta ACC Hibah Rp3,7 M untuk Banjar Pesanggaran

APBD BADUNG UNTUK DENPASAR: Bupati Badung, I Nyoman Giri Prasta menerima audiensi Wakil Wali Kota Denpasar bersama Prajuru Banjar Pesanggaran Pedungan Denpasar Selatan di Rumah Jabatan Bupati, Puspem Badung, Jumat, 1 Maret 2024.

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Sebagai wujud implementasi Badung berbagi untuk Bali, yaitu program inspiratif Bupati Giri Prasta yang menggali secara mendalam konsep sinergi sebagai kunci utama dalam upaya memajukan suatu daerah melibatkan kolaborasi pemerintah dan masyarakat untuk menciptakan kekuatan bersama dalam rangka mengatasi tantangan yang kompleks, Bupati I Nyoman Giri Prasta menerima audiensi Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa bersama Prajuru Banjar Pesanggaran Pedungan Denpasar Selatan di Rumah Jabatan Bupati, Puspem Badung, Jumat, 1 Maret 2024.

Dalam audiensi tersebut, Prajuru Banjar Pesanggaran melaporkan bahwa krama Banjar Pesanggaran berencana melakukan pembangunan dan penataan Pura Tedung Sari dan Pura Begawan Penyarikan yang disungsung oleh banjar setempat.

Untuk merealisasikan rencana krama Banjar Pesanggaran tersebut, Bupati Giri Prasta menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Badung berkomitmen memberikan bantuan hibah sebesar Rp3,7 miliar yang bersumber dari Dana Anggaran Perubahan APBD Badung Tahun 2024.

Melalui pemberian bantuan dana hibah ini Bupati Giri Prasta ingin membuka wawasan semua pihak tentang pentingnya sinergi sebagai solusi strategis untuk membangun pondasi yang kokoh bagi kemajuan Bali. (bp/ken)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!