Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

KesehatanPolitik

NasDem Bali Mapunia 500 Kg Daging Babi dan 250 Bingkisan

DENPASAR, BaliPolitika.Com– Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasional Demokrat (DPW NasDem) Provinsi Bali berbagi di tengah pandemi Covid-19. Serangkaian perayaan Hari Suci Galungan dan Kuningan yang dimaknai kemenangan dharma melawan adharma, porpol yang dinakhodai Julie Sutrisno Laiskodat menghaturkan punia berupa 500 kg daging babi, masker, dan 250 bingkisan hari raya.

“Menyambut Hari Raya Galungan di tengah situasi ekonomi yang sulit akibat pandemi korona, kami DPW Partai NasDem Provinsi Bali merayakannya dengan berbagi kegiatan bersama masyarakat, khusunya yang sangat memerlukan bantuan di saat sulit ini. Semoga kita semua bisa merayakannya dengan keluarga walau dengan suasana yang sederhana,” ucap Sekretaris Wilayah (Sekwil) DPW NasDem Bali, Nyoman Winatha, Minggu (13/9/2020) malam.

Oleh DPW NasDem Bali, 500 kg daging babi gratis, masker, dan bingkisan cantik itu akan disalurkan kepada petugas DKP, tukang suwun di pasar-pasar, ojek online, dan masyarakat kurang mampu lainnya. “Masyarakat butuh daging untuk sarana hari saya. Yang mempunyai waktu dan ingin hadir dalam kegiatan sosial tersebut dimohon ingat selalu menjaga protokol kesehatan. Bawa masker dan sareng tangan,” tandasnya. (bp)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!