Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

HI-Festa 2022

Sosialisasi Program Studi Melalui Olahraga, Mahasiswa Teknologi Industri Pertanian FTP Unud Selenggarakan HI-Festa 2022

 

DENPASAR.Balipolitika.com– Himpunan Mahasiswa Program Studi Teknologi Industri Pertanian (HIMATETRI) Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana selenggarakan HI-FESTA 2022 pada Sabtu, 21 Mei 2022 di My Stadium Futsal Padang Sambian Denpasar.

HI-FESTA 2022 merupakan salah satu program kerja Himpunan Mahasiswa Program Studi Teknologi Industri Pertanian di bidang olahraga yang dikemas dalam bentuk Turnamen Futsal. Turnamen ini diikuti oleh peserta internal kampus dan eksternal kampus. Kegiatan ini dibuka oleh Koordinator Program Studi Teknologi Industri Pertanian, Fakultas Teknologi Pertanian, Universitas Udayana yaitu Dr. I Wayan Arnata, S.TP., M.SiĀ  secara simbolis dengan menendang bola ke gawang.

I Kadek Aditya Arimbawa selaku Ketua Himpunan Program Studi Teknologi Industri Pertanian menjelaskan bahwa tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk memperkenalkan program studi Teknologi Industri Pertanian kepada masyarakat luas dari bidang olahraga yaitu pertandingan futsal serta menjaga kekompakan antara anggota himpunan, panitia, serta peserta lomba. Ia juga mengatakan bahwa harapannya melalui kegiatan ini seluruh panitia dan peserta dapat berbaur sehingga dapat memberikan kesan kekeluargaan yang nantinya diharapkan dapat menarik minat peserta untuk dapat melanjutkan pendidikannya di Program Studi Teknologi Industri Pertanian Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana. (bp/lit/www.unud.ac.id)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!