Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Ekbis

BRI Regional Office Denpasar Bagi 1.625 Paket Sembako

Sambut Ramadan 1445 Hijriyah

BULAN PENUH BERKAH: Acara pembagian sembako program Berbagi Bahagia Bersama BRI Group menyambut Ramadhan 1445 Hijriyah atau tahun 2024 Masehi yang digelar Bank BRI Regional Office Denpasar dengan dihadiri oleh Wakil Wali Kota Denpasar I Kadek Agus Arya Wibawa dan jajaran, Sabtu, 30 Maret 2024.

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Bank BRI Regional Office Denpasar membagikan 1.625 paket sembako kepada masyarakat di sekitar Regional Office Denpasar.

Pembagian sembako dalam program Berbagi Bahagia Bersama BRI Group ini dalam rangka menyambut Ramadhan 1445 Hijriyah atau tahun 2024 Masehi.

Hadir pada acara pembagian sembako itu Wakil Wali Kota Denpasar I Kadek Agus Arya Wibawa, Camat Dentim Ketut Sri Karyawati.

Regional CEO BRI Denpasar Hery Noercahya mengatakan bulan suci Ramadan merupakan bulan penuh berkah dan ampunan bagi umat muslim di seluruh dunia.

Pada momentum bulan suci Ramadan, berbagai pihak berlomba-lomba menebar kebaikan dan berbagi dengan sesama.

Program Berbagi Bahagia Bersama BRI Group di seluruh penjuru Indonesia pada Ramadan 1445 Hijriyah atau tahun 2024 Masehi ini turut menggandeng anak perusahaan BRI.

Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh BRI setiap tahunnya.

Regional Office BRI Denpasar (Bali-Nusa Tenggara) bersama anak perusahaan melaksanakan program ini di 3 wilayah, yakni Denpasar, Selong, dan Mataram.

Adapun kegiatan dan bantuan yang diberikan berupa, bantuan sembako kepada 8 panti asuhan dan 2 panti werdha di Denpasar, Selong, dan Mataram senilai Rp205 juta.

Juga diberikan bantuan 2.425 paket sembako kepada masyarakat membutuhkan senilai Rp485 juta di Desa Sandubaya Selong NTB dan Kecamatan Denpasar Timur, dan santunan kepada 200 anak yatim dan atau piatu dari 4 panti asuhan di Wilayah Selong NTB sebesar Rp60 juta.

Adapun total bantuan program Berbagi Bahagia Bersama BRI Group di Regional Office BRI Denpasar yang disalurkan tahun ini sebesar Rp750 juta.

Kegiatan ini diharapkan dapat membawa berkah dan manfat bagi sesama dan menginspirasi berbagai pihak untuk terus peduli dan berbagi.

“Karena sekecil-kecilnya kebaikan akan memberikan pahala dan mampu meringankan beban mereka yang membutuhkan. Tentunya kami juga mohon doa restu agar BRI dapat terus berbenah dan berinovasi untuk memberi makna Indonesia,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kota Denpasar, Kecamatan Denpasar Timur, Desa Sumerta Klod, Desa Dangin Puri Klod, Kelurahan Kesiman, dan Kelurahan Sumerta atas kerja sama dan sinergi yang telah terjalin dengan baik sehingga acara ini dapat terselenggara. (bp/ken)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!