Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Otomotif

Paket Servis Hemat AHASS Bali Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-75

DENPASAR- Memaknai HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, Senin (17/8/2020), Astra Motor Bali bersama AHASS wilayah Bali kembali memberikan penawaran istimewa bagi konsumen setia Honda. Mulai 5 Agustus – 8 September 2020, paket servis harga promo menanti kendaraan kesayangan Anda.

Paket spesial tersebut antara lain Paket Legong dengan harga promo 75 ribu. Konsumen dapat memilih ganti oli MPX + ganti busi, ganti oli MPX + balon rem, ganti oli MPX + injector cleaner, ganti oli MPX + ganti air radiator, ganti filter udara + ganti gear oli, dan ganti filter udara + ganti busi.

Selain itu juga ditawarkan Paket Janger dengan harga promo 100 ribu. Untuk paket ini konsumen dapat memilih servis ringan + oli + super matic, servis ringan +oli + ganti busi, dan servis ringan + injector cleaner + ganti busi + ganti gear oli. Ada juga Paket Barong dengan harga promo 130 ribu. Konsumen sudah mendapatkan servis lengkap, ganti oli MPX, injector cleaner.

Technical Service Manager Astra Motor Bali, Agung Surya mengatakan bentuk apresiasi kepada konsumen Honda melalui promo yang bertajuk “Paket Merdeka AHASS Bali” diharapkan dapat menjawab kebutuhan konsumen untuk selalu rutin melakukan perawatan kendaraan. Untuk mendapatkan paket ini sangatlah mudah. Lakukan booking service melalui aplikasi Motorku X. Kemudian cara kedua konsumen hanya menunjukkan informasi tentang program ini yang telah diposting di medsos @hondafansbali atau medsos AHASS Bali. Cara ketiga konsumen membawa voucer promo Janger dan Barong ke AHASS Bali.

“Kami berharap konsumen Honda semakin cerdas dalam memilih dan merawat kendaraannya sehingga selalu dalam kondisi prima saat di gunakan sehari-hari,” ungkap Agung Surya sembari menyebut hadiah spesial menanti konsumen loyal Honda. “Isi link google yang diberikan saat service. Diundi pada tanggal 9 September 2020,” tutupnya.(bp)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!