Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Hukum

Yasonna : Tingkatkan Kinerja Kemenkumham yang Berdampak

Perlu Kesungguhan, Itikad Baik, Kerja Keras, Kerja Cerdas, serta Kerja Ikhlas

YASONNA: Tingkatkan Kinerja Kemenkumham yang Berdampak

 


DENPASAR, Balipolitika.com-
Mengawali Tahun 2024, Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly memimpin apel pagi awal tahun yang dilaksanakan secara hybrid dengan berpusat di lapangan merah Kemenkumham RI.

Pada kesempatan ini Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Bali, Romi Yudianto dan seluruh Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Kemenkumham Bali beserta Pejabat Struktural, JF Madya dan seluruh pegawai mengikuti kegiatan secara virtual bertempat di ruang Darmawangsa, Jumat, 5 Januari 2024.

Menteri Hukum dan HAM Yasonna H. Laoly bertindak sebagai pembina apel menyampaikan sambutan serta mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh jajaran Kemenkumham atas kerja keras dan dedikasi dalam mensukseskan program dan capaian kinerja selama tahun 2023.

“Saya berharap dengan dilaksanakan Apel Awal Tahun ini dapat membuat seluruh ASN di wilayah Kementerian Hukum dan HAM dapat lebih disiplin. Saya mengingatkan pentingnya komitmen dan tanggungjawab bersama dalam mencapai target kinerja kementerian serta terus mengasah potensi dengan perbanyak inovasi dan terobosan baru.” ujar Yasonna

Tak lupa Menkumham mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk bersikap netral dan tetap bekerja secara profesional.

“Sekali lagi saya ingatkan kepada seluruh jajaran untuk menjaga netralitas ASN. Mari berfokus kepada resolusi target kinerja 2024 yakni Perkuat Sinergi Yang Semakin Pasti Dan Berakhlak Untuk Kinerja Kemenkumham Yang Berdampak.

”Untuk itu perlunya kesungguhan, itikad baik, kerja keras, kerja cerdas, serta kerja ikhlas dengan penuh semangat seluruh jajaran Kemenkumham” tutup Yasonna.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali, Romi Yudianto, menegaskan komitmen untuk memperkuat sinergi dan menjaga integritas dalam menghadapi tahun 2024. “Sejalan arahan Bapak Menteri Yasonna H. Laoly, kami berkomitmen kuat untuk menciptakan Kemenkumham yang memberikan dampak positif bagi masyarakat” ujar Romi.

“Terima kasih kepada seluruh jajaran atas pencapaian tahun 2023, dan di tahun 2024, mari bersama-sama menjadikan tahun ini sebagai momentum untuk meraih prestasi yang lebih baik dari tahun sebelumnya” tambahnya.(bp/luc)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!