Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

Mahasiswa Fapet Unud Belajar Manajemen Kesehatan Hewan di Sumbar

MAGANG INDUSTRI: Mahasiswa Program Studi Sarjana Peternakan, Fakultas Peternakan Universitas Udayana mengikuti program magang industri (MI) dalam Program Kompetensi Kampus Merdeka (PKKM) di BPTU-HPT Padang Mengatas, Mungo, Kecamatan Luak, Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumatera Barat, Jumat, 4 November 2022.

 

SUMATERA BARAT, Balipolitika.com- Mahasiswa Program Studi Sarjana Peternakan, Fakultas Peternakan Universitas Udayana mengikuti program magang industri (MI) dalam Program Kompetensi Kampus Merdeka (PKKM) di BPTU-HPT Padang Mengatas, Mungo, Kecamatan Luak, Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumatera Barat, Jumat, 4 November 2022.

Pada pembekalan materi terbaru, mahasiswa Fapet Unud dididik tentang manajemen kesehatan hewan.

Materi ini disampaikan oleh drh. Fatri Alhadi selaku tenaga medis di BPTU HPT Padang Mengatas.

Kegiatan yang dipusatkan di Aula BPTU HPT Padang Mengatas ini dihadiri oleh 15 orang peserta magang MI Nasional PKKM Fapet.

Pembekalan materi ini diharapkan akan meningkatkan kualitas lulusan pada prodi sarjana peternakan Fapet Unud. (bp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!