Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pariwisata

Beroperasi di Masa Pandemi, Dewan Badung Puji Swiss-Belexpres Legian

BADUNG (BaliPolitika)- Mengawali tatanan hidup baru atau New Normal, Komisi II DPRD Kabupaten Badung adakan kunjungan kerja alias kunker ke Hotel Swiss-Belexpres, Jalan Legian Gang Troppozone. Hotel tersebut lolos verifikasi. Ketua Komisi II Gusti Anom Gumanti, serta anggota IB Sunartha, IB Alit Argapatra dan I Made Wijaya tampak hadir dalam kunker tersebut.

“Kami kesini untuk melihat penerapan prokes (Protokol Kesehatan). Apakah sudah berjalan dengan baik. Setelah melihat secara visual dan praktek ternyata sudah sesuai dengan protokol kesehatan,” ungkap Anom Gumanti.

Anom Gumanti turut mengucapkan terima kasih kepada pihak Hotel Swiss-Belexpres karena di situasi pandemi Covid-19 berani kembali beroperasi. “Hal tersebut menunjukkan secara moral bahwa kita ingin bangkit dan melewati masa recovery ini,” tambahnya.

Sementara, dari hasil kunjungan tersebut, Anom Gumanti mengatakan semua teknis protokol kesehatan sudah diikuti. “Intinya jika standar sudah diikuti pasti kami dukung,” terangnya.

Ke depan, Anom Gumanti berharap jika pariwisata pulih penerapan protokol kesehatan agar lebih spesifik lagi “Misalkan penggunaan barcode untuk melihat kapasitas. Namun di masa recovery ini belum perlu yang penting standar sudah diikuti,” imbuhnya.

Hotel Swiss-Belexpres terangnya siap menerima tamu. Jika terjadi sesuatu seperti kluster, pihak hotel pun juga sudah lakukan langkah-langkah antisipasi terlebih sudah dituangkan pada surat edaran Bupati dan surat keputusan Bupati Badung. (bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!